Romantisme D.O. EXO dan Won Ji Ah dalam Film Korea, <i>Secret</i>
Won Jin Ah - D.O. EXO (Hive Media Corp.)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Hive Media Corp mengumumkan produksi film Secret yang dibintangi D.O. EXO dimulai pada November 2021 sudah selesai pada 21 Januari lalu.

Secret adalah film remake asal Taiwan berjudul sama yang dirilis pada tahun 2008. Film ini menceritakan seorang mahasiswa musik yang bertemu dengan seorang perempuan di kampusnya.

Versi orisinalnya dibintangi Jay Chou dan Gwei Lun Mei. Film Secret mendapat nominasi pada Hong Kong Film Awards serta Golden Horse Awards.

Dalam versi Korea Selatan-nya, D.O. EXO atau Doh Kyungsoo berperan sebagai Yoo Joon, seorang mahasiswa musik yang pandai bermain piano namun sedang mengalami kesulitan. Suatu hari dia bertemu dengan Jung Ah (Won Jin Ah), seorang wanita yang senang bermain musik di ruang praktek di kampus mereka.

Won Jin Ah - D.O. EXO (Hive Media Corp.)

Selain Doh Kyungsoo dan Won Jin Ah, film ini juga dibintangi Shin Ye Eun yang memerankan In Hee, pemain violin yang berani dan percaya diri.

Pada hari yang sama, rumah produksi Hive Media Corp merilis tampilan perdana (first look) Doh Kyungsoo dan Won Jin Ah. Keduanya terlihat berada di toko musik dan mendengarkan salah satu kaset musik.

“Syuting yang sangat menyenangkan karena saya bisa bekerja sama dengan sutradara dan aktor yang hebat. Saya pikir produksi ini akan menghasilkan emosi yang tidak terlupakan bagi penonton,” kata Doh Kyungsoo mengutip Soompi.

“Saya pikir saya tidak akan melupakan masa ketika saya hidup sebagai Jung Ah. Tolong nantikan proyek yang berisi cinta dan musik ini,” kata Won Jin Ah.

Secret versi Korea Selatan disutradarai Seo Yoo Min yang mengarahkan April Snow dan Recalled. Bila tidak ada aral melintang, film Secret akan tayang di tahun ini.