Cuma Seminggu Vakum, Britney Spears Balik Lagi ke Instagram
Britney Spears (Instagram @britneyspears)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Britney Spears kembali mengaktifkan akun Instagram-nya setelah vakum selama seminggu. Diketahui dia menutup akunnya setelah mengumumkan pertunangan dengan kekasihnya, Sam Asghari.

Senin, 20 September, Britney menyapa penggemar dan menulis, “Beberapa foto dari liburan akhir pekan untuk merayakan pertunangan saya. Saya masih tidak percaya!”

“Saya tidak bisa jauh-jauh dari Instagram terlalu lama, jadi saya kembali,” katanya menambahkan emoji tertawa dan cincin.

Sebelumnya, Britney mengumumkan dia hendak istirahat dari media sosial untuk merayakan pertunangannya. Dia berjanji akan segera kembali.

Britney dan Asghari mengumumkan pertunangan pada Minggu, 12 September. Britney dan Asghari kompak membagikan foto dengan pose mengenakan cincin di jari manis mereka.

“Dunia, pria tampan di foto ini milik saya. Saya merasa diberkati,” kata Britney di Instagram.

Brandon Cohen, manajer Asghari juga mengonfirmasi kabar tersebut. Keduanya bertemu saat di lokasi syuting video musik Slumber Party pada tahun 2016.

Pertunangan Britney dan Asghari dilakukan di rumah Britney Spears. “Pasangan ini meresmikan pertunangan mereka dan tersentuh dengan dukungan, dedikasi, dan cinta yang diberikan kepada mereka,” kata manajer Asghari dikutip pada Senin, 13 September.