Sinopsis Episode Terakhir <i>Forecasting Love and Weather</i>: Hubungan Park Min Young dan Song Kang Renggang
Song Kang - Park Min Young (Instagram @jtbc_drama)

Bagikan:

JAKARTA - Penayangan drama Korea Forecasting Love and Weather akan berakhir pada pekan ini. Drama tentang layanan cuaca di Korea Selatan ini dibintangi oleh Park Min Young dan Song Kang.

Forecasting Love and Weather menceritakan Jin Ha Kyung (Park Min Young) yang bekerja di sebuah Badan Meteorologi Korea. Ha Kyung ingin memisahkan kehidupan pekerjaan dengan percintaannya.

Namun semua berubah setelah ia bertemu dengan Lee Shi Woo (Song Kang), karyawan baru di kantornya.

Lee Shi Woo juga mampu merebut hati Jin Ha Kyung. Padahal keduanya sudah memiliki pasangan yang juga bekerja di kantor yang sama.

Seiring waktu, berbagai konflik mulai melanda hubungan Jin Ha Kyung dan Lee Shi Woo. Pada episode sebelumnya, Jin Ha Kyung dan Lee Shi Woo mengalami tantangan yang menyebabkan keduanya harus putus.

Lee Shi Woo sempat mengatakan kalau dia masih menyukai Jin Ha Kyung. Dia tidak ingin mereka berpisah.

Selain itu, Jin Ha Kyung juga menjadi pemimpin termuda Tim Peramalan Umum dalam sejarah Administrasi Meteorologi Korea. Ia berusaha membuktikan bahwa dia layak menerima jabatan tersebut.

Namun Jin Ha Kyung menghadapi masalah hingga membuat Tim Peramalan Umum 1 marah. Perselisihan mereka dilihat oleh orang-orang satu kantor dan mengintimidasi Jin Ha Kyung.

Jin Ha Kyung tetap bersikeras mempertahankan posisinya di depan rekan kerjanya. Kejadian itu juga dilihat Lee Shi Woo.

Sepanjang penayangan, Forecasting Love and Weather memperoleh rating yang stabil yakni 7 persen. Pekan ini adalah episode terakhir drama yang akan tayang di JTBC dan Netflix pada Sabtu, 2 April.