Im Siwan dan Seolhyun AOA Dapat Tawaran Drama <i>Summer Strike</i>
Im Siwan - Seolhyun (Instagram @plumactors @sh_9513)

Bagikan:

JAKARTA - Im Siwan dan Seolhyun menerima tawaran untuk membintangi drama Korea terbaru, Summer Strike.

Senin, 10 Januari, kabar ini direspons oleh kedua agensi. PLUM A&C selaku agensi Im Siwan membenarkan kalau sang aktor sedang mengulas drama. Begitu juga dengan FNC Entertainment sebagai agensi Seolhyun.

“(Summer Strike) adalah salah satu proyek yang ditawarkan kepadanya, dan dia sedang mengulas tawaran tersebut,” kata FNC Entertainment melansir Soompi.

Summer Strike adalah drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul I Don’t Feel Like Doing Anything. Drama ini mengisahkan orang-orang yang memilih hidup minimalis dan pindah ke kota kecil.

Jika diterima, maka Im Siwan akan memerankan Ahn Dae Bum, seorang pria yang pintar di pelajaran Matematika. Dia berharap bisa masuk ke Seoul National University. Akan tetapi ketika ia berhasil, dia malah bekerja sebagai penjaga perpustakaan di Angok.

Seolhyun menerima tawaran sebagai Lee Yeo Reum, karyawan yang baru menjadi pegawai tetap setelah bekerja di suatu perusahaan selama lima tahun. Namun ia keluar dan pindah ke Angok serta tinggal di sebuah ruangan kecil.

Im Siwan dan Seolhyun merupakan sesama idol K-pop dari generasi kedua. Siwan yang dulu aktif sebagai anggota ZE:A kini berkecimpung di dunia akting. Sementara itu, Seolhyun masih berpromosi dengan grup AOA.

Saat ini, Im Siwan sedang disibukkan dengan drama Tracer sedangkan Seolhyun baru mengonfirmasi drama Murderer's Shopping List.

Adapun Summer Strike disutradarai Lee Yoon Jung yang mengerjakan Coffee Prince dan Cheese in the Trap.