Menikah Desember 2021, Honey Lee Sudah Hamil Anak Pertama
Honey Lee (Instagram @honey_lee32)

Bagikan:

JAKARTA - Honey Lee menikah dengan kekasihnya pada 21 Desember 2021. Agensi yang menaunginya, Saram Entertainment memberikan pernyataan bahwa sang aktris menggelar pernikahan secara tertutup karena kekasihnya bukan dari kalangan entertaiment.

Meskipun sudah menikah, agensi menyatakan Honey Lee tetap berkarier sebagai aktris. “Ke depannya, Honey Lee akan kembali dengan image yang dewasa dan akting yang baik, jadi tolong beri dia dukungan dan perhatian. Terima kasih!”

Belum sebulan dari pernikahan itu digelar, agensi Saram Entertainment mengumumkan bahwa Honey Lee sedang hamil anak pertama. Saram Entertainment mengatakan, Honey Lee kini membutuhkan istirahat yang cukup untuk menjaga kandungannya, dikutip dari Soompi pada Senin, 17 Januari.

"Dia masih dalam tahap di mana dia membutuhkan istirahat dan stabilitas. Dengan hormat, kami meminta pengertian para penggemar," kata Saram Entertainment.

Honey Lee merupakan aktris yang telah lebih dari sepuluh tahun berkiprah di dunia akting. Dia telah membintangi beragam judul film dan drama, di antaranya film Extreme Job pada 2019 dan drama One the Woman yang tayang di SBS tahun lalu.

Honey Lee tidak berpartisipasi untuk wawancara setelah drama One the Woman. Biasanya sesi wawancara ini dilakukan sesuai episode terakhir tayang di televisi. Isunya, dia ke Amerika bersama dengan kekasihnya.

Drama ini mengisahkan seorang jaksa yang mengalami kecelakaan dan amnesia. Dia terbangun sebagai pewaris kekayaan keluarga chaebol. Ternyata keluarga tersebut adalah penyebab neneknya meninggal, sehingga Honey Lee bertahan untuk balas dendam.