Sinopsis Drama Terakhir yang Dibintangi Honey Lee Sebelum Menikah, One the Woman
Honey Lee (Foto: Kdramalist)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar pernikahan Honey Lee disambut positif oleh penggemarnya. Karena menikah dengan sederhana dan tidak ada publisitas foto karena menikah dengan orang biasa, warganet pun penasaran.

Maklum, sebelum bergulat dengan dunia akting, Honey Lee merupakan pemenang ajang kontes kecantikan Miss Korea. Eksisnya Honey Lee sebagai publik figur membuat warganet terpukau.

Aktris Honey Lee resmi menikah dengan kekasihnya pada hari ini, Selasa, 21 Desember 2021. Agensi yang menaunginya, Saram Entertainment memberikan pernyataan bahwa sang aktris menggelar pernikahan secara tertutup. Pengumuman ini dibagikan sebulan setelah ia dikonfirmasi berpacaran.

“Halo, ini Saram Entertainment. Kami memiliki berita baik terkait aktris Honey Lee. Honey Lee yang bertemu dengan seseorang berjanji untuk menjadi partner seumur hidup berdasarkan kepercayaan dan rasa sayang satu sama lain,” kata pihak Saram Entertainment mengutip MyDaily.

“Sebagai tambahan, suami Honey Lee adalah seorang non-selebriti, jadi kami meminta agar tidak ada spekulasi berlebihan mengenai informasi pribadinya,” lanjut agensi tersebut.

Meskipun sudah menikah, agensi menyatakan Honey Lee tetap berkarier sebagai aktris. “Ke depannya, Honey Lee akan kembali dengan image yang dewasa dan akting yang baik, jadi tolong beri dia dukungan dan perhatian. Terima kasih!”

Rencana pernikahan ini sebenarnya sudah diendus warganet ketika Honey Lee meninggalkan publikasi drama terbaru yang dibintanginya, One The Woman. Drama ini mengisahkan seorang jaksa yang mengalami kecelakaan dan amnesia.

Dia terbangun sebagai pewaris kekayaan keluarga chaebol. Ternyata keluarga tersebut adalah penyebab neneknya meninggal, sehingga Honey Lee bertahan untuk balas dendam.

Honey Lee tidak berpartisipasi untuk wawancara setelah drama One the Woman. Biasanya sesi wawancara ini dilakukan sesuai episode terakhir tayang di televisi. Isunya, dia ke Amerika bersama dengan kekasihnya.

Agensi Saram Entertainment merespons laporan yang menyebutkan aktris mereka, Honey Lee pergi ke Amerika Serikat. Sebelumnya, media Korea Selatan melaporkan setelah menyelesaikan syuting drama One the Woman, Honey Lee berangkat ke Amerika bersama kekasihnya.

Jumat, 26 November, Saram Entertainment tidak mengonfirmasi atau membantah laporan tersebut. “Karena ini berkaitan dengan kehidupan pribadi aktris, kami tidak bisa menjelaskan. Kami meminta pengertian,” respons pihak Saram melansir Soompi.