Lee Sun Bin dan Choi Si Won Bakal Gabung <i>Work Later, Drink Now 2</i>
Poster Work Later Drink Now (TVING)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Work Later, Drink Now akan kembali dengan musim kedua! Rabu, 15 Desember, layanan streaming TVING mengonfirmasi drama ini akan lanjut ke bagian kedua. Keempat pemeran utama: Lee Sun Bin, Han Sun Hwa, Jung Eun Ji APink, dan Choi Siwon Super Junior juga membintangi peran mereka.

Work Later, Drink Now tayang pertama kali pada Oktober lalu. Penayangan selama sebulan ini mampu membuat drama ini diperbincangkan di Korea Selatan.

Selain itu, beberapa adegan dalam drama ini menjadi viral sehingga tidak sedikit penonton yang berharap keempat sahabat ini bisa bertemu di musim kedua.

Work Later, Drink Now adalah adaptasi webtoon yang menceritakan tiga sekawan di umur 30-an: Ahn So Hee (Lee Sun Bin), Han Ji Yeon (Han Sun Hwa), dan Kang Ji Goo (Jung Eun Ji).

Ahn So Hee adalah penulis acara televisi, Han Ji Yeon adalah instruktur yoga, sedangkan Kang Ji Goo adalah streamer origami. Ketiganya selalu berkumpul untuk minum di sebuah kafe setelah bekerja.

Di sisi lain, ada Kang Book Goo (Choi Si Won), produser acara televisi yang mulai mengenal ketiga wanita ini.

“Kami memutuskan untuk musim kedua dengan cepat karena penggemar yang menantikan cerita barunya. Seperti musim pertamanya, musim kedua akan menjadi drama yang menghangatkan tentang teman-teman dengan chemistry unik,” kata sumber dari TVING melansir Sportschosun.

Jika tidak ada aral melintang, drama Korea Work Later, Drink Now 2 akan diproduksi mulai tahun 2022.