Ketika Rain 'Nempel' Kim Bum di Teaser <i>Ghost Doctor</i>
Rain - Kim Bum (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Jung Ji Hoon atau dikenal dengan Rain akan berakting dalam sebuah drama Korea terbaru berjudul Ghost Doctor. Dia akan beradu peran dengan Kim Bum yang sebelumnya berakting dalam Law School.

Ghost Doctor menceritakan dua dokter yang memiliki kemampuan dan karakter yang sama. Ternyata kesamaan itu malah menyatukan badan dan jiwa mereka sampai mempengaruhi kerja keduanya.

Teaser terbaru yang dirilis pada Senin, 13 Desember menampilkan Go Seung Tak (Kim Bum), seorang residen kaya raya yang bersiap untuk sebuah operasi.

“Setiap dokter menghadapi operasi dengan beban berat di bahu mereka. Terutama pada hari seperti ini,” narasi Go Seung Tak yang serius. Akan tetapi ternyata hari itu beban Go Seung Tak terasa berat karena ada Cha Young Min (Rain) yang memeluk bahunya.

Go Seung Tak hanya merasa kebingungan karena hari itu beban beratnya tidak seperti biasa. Cha Young Min pun hanya tersenyum mengikuti Go Seung Tak ke ruang operasi.

Cha Young Min adalah seorang dokter bedah yang jenius namun selalu mendekat kepada Go Seung Tak. Selain itu ada Son Naeun APink yang berperan sebagai Oh Soo Jung, anak magang di Unit Gawat Darurat yang percaya dengan hal supranatural.

“Melalui proses ‘body rental’, Cha Young Min dan Go Seung Tak akan melewati proses bertumbuh yang unik. Cerita mereka akan berbeda dari hiburan yang Anda lihat hingga saat ini,” kata produser Ghost Doctor dikutip dari Soompi.

Ghost Doctor disutradarai Boo Sung Chul (The Heirs) dan akan tayang mulai 3 Januari 2022 mendatang. Simak teaser terbarunya di bawah ini: