Uee Pertimbangkan Tawaran Drama Korea <i>Ghost Doctor</i>
Uee (Instagram @kim_uieing49)

Bagikan:

JAKARTA - Uee sedang mempertimbangkan untuk kembali berakting lewat drama Korea bertajuk Ghost Doctor. Hari ini, 23 Juni, OSEN melaporkan bahwa tawaran pemeran utama wanita diberikan kepada Uee.

Agensi yang menaungi Uee, Lucky Company membenarkan adanya kabar tersebut. Sebelumnya, penyanyi Rain dikonfirmasi sebagai pemeran utama pria dalam drama ini. Dia akan melakoni karakter Cha Young Min, seorang dokter yang pintar namun di sisi lain sangat arogan.

Jika Uee mengonfirmasi tawaran ini, maka Ghost Doctor menjadi proyek terbaru setelah membintangi drama SF8 untuk episode Love Virtually.

Ghost Doctor menceritakan dua dokter yang memiliki keterampilan yang berbeda tetapi jiwa mereka bersatu. Drama ini menghadirkan kehangatan para hantu dokter yang tidak bisa meninggalkan rumah sakit dan pasien meskipun mereka sudah meninggal dunia.

Drama ini disutradarai Boo Sung Chul yang mengarahkan The Heirs sementara naskahnya ditulis oleh Kim Sun Soo. Ia dikenal dengan naskahnya untuk Live Up to Your Name.

Adapun Ghost Doctor diproduksi oleh Bon Factory dan dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini.