Bagikan:

JAKARTA - Song Ji Hyo akan membintangi drama Korea terbaru berjudul The Witch’s Diner. Melalui teaser yang dirilis hari ini, Selasa, 22 Juni, penonton dapat melihat aksi Song Ji Hyo sebagai penyihir.

Video berdurasi singkat ini menampilkan pintu masuk Witch’s Diner yang gelap dan menyeramkan. Restoran ini menyajikan berbagai makanan dengan bahan yang tidak diketahui.

Dalam teaser itu, Nam Ji Hyun dan Chae Jong Hyeop tampak terkejut dengan Song Ji Hyo. Ia mengatakan kalau dia akan mewujudkan keinginan orang yang memakan sajiannya. 

Teaser diakhiri dengan Nam Ji Hyun yang bertanya “Siapa kamu?” dan Song Ji Hyo menjawab, “Aku? Aku adalah penyihir” sembari memberikan kartu nama.

The Witch’s Diner merupakan drama fantasi tentang restoran yang mewujudkan keinginan pengunjungnya. Hee Ra (Song Ji Hyo) adalah penyihir sekaligus pemilik restoran tersebut.

Kemudian ada Jin (Nam Ji Hyun) sebagai calon partner bisnis Hee Ra, sedangkan Chae Jong Hyeop berperan sebagai Gil Yong, karyawan paruh waktu. Ketiganya akan bekerja sama mengelola restoran dan berusaha mengabulkan keinginan pengunjungnya.

Cerita The Witch's Diner adalah pemenang kontes Kyobo Book Centre yang menerima pujian positif.

The Witch’s Diner akan tayang mulai 16 Juli.