Park Min Young dan Song Kang Adu Akting dalam <i>Cruel Story of Office Romance</i>
Park Min Young - Song Kang (Namoo Actors)

Bagikan:

JAKARTA - JTBC mengonfirmasi empat pemeran utama yang akan berperan dalam drama Korea Cruel Story of Office Romance. Keempat aktor dan aktris itu adalah Park Min Young, Song Kang, Yura Girl’s Day, dan Yoon Park.

Drama ini akan disutradarai Cha Young Hoon yang mengerjakan When the Camellia Blooms.

Cruel Story of Office Romance adalah drama yang menceritakan dunia percintaan orang-orang yang bekerja di layanan ramalan cuaca nasional Korea.

Jin Ha Kyung (Park Min Young) adalah karyawan yang memisahkan kehidupan pribadi dan profesional. Karena bersikap dingin, Jin Ha Kyung tidak memiliki banyak teman dan dikenal sebagai outsider.

Lee Si Woo (Song Kang) adalah karyawan yang memiliki IQ 150. Dia adalah tipe orang yang bisa menggapai apapun dan hanya peduli dengan kondisi cuaca.

Han Ki Joon (Yoon Park) adalah karyawan dengan kemampuan bicara yang luar biasa sedangkan Chae Yoo Jin (Yura) merupakan seorang reporter yang terbiasa bekerja di lapangan namun dipindahkan ke bagian laporan cuaca.

Cruel Story of Office Romance akan syuting pada musim panas ini dan dijadwalkan tayang awal tahun depan. Sementara itu, Song Kang tengah disibukkan dengan draKor Nevertheless yang mulai tayang pada pekan lalu.