Viral Aurel Hermansyah Sungkem ke Raul Lemos, Netizen: Sabar Mengalahkan Segalanya
Aurel Hermansyah dan Raul Lemos (Foto: YouTube @AH)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengadakan Mitoni untuk memperingati 7 bulan usia anak kedua mereka pada Minggu, 10 September. Acara ini dihadiri langsung oleh tiga keluarga besar, mulai dari keluarga Hermansyah, Halilintar, dan Lemos.

Di tengah-tengah acara meriah ini, terdapat momen yang menjadi buah bibir di mana terlihat Aurel Hermansyah sungkem kepada ayah sambungnya, Raul Lemos. Potongan video tersebut banyak diunggah ulang warganet dan menjadi viral.

Momen ini juga terlihat dari salah satu video yang diunggah oleh akun media sosial TikTok krisdayanti_news. Di mana pada video itu terlihat Aurel yang menjabat tangan suami kedua ibu nya itu.

Hal itu disambut oleh Raul Lemos sekaligus memberikan ciuman pada kening putri sambungnya itu. Tanpa disadari Aurel terlihat seperti mengelap air matanya dan kemudian dibantu untuk berdiri oleh Raul Lemos.

Melihat hal ini, netizen ikut merasakan momen haru sekaligus membahagiakan ini. Tak jarang banyak netizen yang berkomentar ikut menangis.

"Kok nangis ya lihat Aurel sungkem ke Pak Raul. Tatapan mata Pak Raul tulus banget. Memang sabar itu mengalahkan segalanya," ujar salah satu netizen dikutip VOI, Senin, 11 September.

"Part terbagus saat Aurel sungkem ke Pak Raul," lanjut netizen lain.

"Aku terharu ngeliatnya. Pak Raul begitu tulus. Lengkap semua.. Amiin," imbuh yang lain.