Ulang Tahun Pertama Tanpa Hotma Sitompul, Desiree Tarigan Bahagia Berbunga-bunga
Desiree Tarigan (Foto: IG @mamitoko)

Bagikan:

JAKARTA - Desire Tarigan merayakan ulang tahun pertamanya tanpa Hotma Sitompul hari ini, Selasa, 2 November. Sejak berpisah pada bulan Maret lalu, Desiree belum bertemu kata sepakat tentang membagi harta dan syarat perceraian.

Meskipun belum ada kata sepakat dan masih dirundung masalah dengan Hotma Sitompul, namun Desiree tetap bahagia merayakan ulang tahun bersama dengan anak dan asistennya.

Dalam unggahan di Instagram, nampak Desiree mendapat kejutan bunga dan berbagai macam kue dari asistennya. "Kalian ingin bikin aku gendut?" ujar Desiree dengan bercanda.

Ada pula Bams, putra pertamanya yang turut hadir dalam kejutan tersebut. Bams ikut mengabadikan kejutan tersebut.

Dalam unggahan lainnya, Desiree juga memperlihatkan kiriman bunga dan rangkaian balon sebagai ucapan ulang tahun untuknya. Jumlahnya cukup banyak sampai menutupi meja.

"Berbunga bunga ... Terima kasih teman-teman atas perhatian, doa dan support nya ... Tuhan yang membalas kebaikan kalian," tulisnya.

Semenjak berpisah dengan Hotma Sitompul, Desiree Tarigan semakin sukses berkarir. Tak cuma mengelola toko kue, Desiree juga aktif menjadi content creator untuk Instagram dan YouTube. Bahkan Desiree membuat acara Temu Kenal yang disambut antusias oleh pengikutnya di Instagram.