Takut Aib Terbongkar, Hotma Sitompul Beri Desiree Tarigan Isyarat Rujuk?
Desiree Tarigan, Istri Hotma Sitompul (Foto: IG @mamitoko)

Bagikan:

JAKARTA - Drama rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan nampaknya akan berbuntut panjang. Selama ini kehidupan mereka seolah selalu tenang tanpa masalah, tahu-tahu Desiree muncul di publik dengan menangis memberi tahukan bahwa dirinya diusir dari rumah oleh suaminya sendiri. 

"Sejak tanggal 7 Februari saya diusir secara tiba-tiba tanpa tahu penyebabnya apa. "Saya tidak mau lihat muka kamu lagi disini, kamu silahkan keluar dari sini," begitu kata Bapak. Malam itu juga saya kembali ke rumah ibu saya," katanya kepada media, Jumat, 26 Maret, di Jakarta Selatan. 

Saat itu Desiree hanya bisa menangis kepada Bams, karena itulah anak sulungnya mengajaknya untuk menenangkan diri ke Bali. Tanggal 10 Desiree ke Bali, tanggal 13 adik Bams dipanggil sama Hotma untuk membereskan barang ibunya. 

"Ambil barang-barang ibu kamu semua saya kasih waktu sampai 12 malam. Setelah itu akan saya pagar rumahku dan dan rumah ibu, saya pulang tanggal 20 mobil saya juga sudah nggak ada. Dan nggak pernah lihat lagi," kenang Desire.

Ketika ditanya alasannya, Desiree memberi isyarat tidak mau mengungkap lebih jauh. "Selama ini kalau harmonis saya selalu menjaga nama dia. Apapun yang dilakukan suami, saya selalu cover dan jaga. Kaget karena selama ini saya selalu tutupi kekurangan suami," ungkapnya dengan berlinang air mata. 

Yang membuat perkara ini semakin heboh adalah munculnya istri Bams dalam unggahan Hotma Sitompul di Instagram. Padahal, Bams dan Mikhavita Wijaya sedang proses sidang perceraian. Kehadirannya di dalam rumah Hotma sedangkan suami dan mertuanya diusir dari rumah membuat netizen berspekulasi ada perselingkuhan yang mendasari masalah Hotma dan Desire.

"Tentang isu orang ketiga, no comment. Tapi selama beberapa tahun 7-8 tahun saya nggak ada hubungan jasmani maupun rohani. Saya orangnya ikhlas, apapun saya terima. Pokoknya bagus kelihatan di luar. Apa ya namanya ya, gimana. tidak ada komunikasi juga, nggak ada," kata Desiree Tarigan di depan rumah Hotma Sitompul

Bantahan Hotma Sitompul

Hotma membantah semua pernyataan istrinya tersebut dalam keterangan tertulis kepada media.  "Ibu Desiree T. Sitompoel telah meninggalkan tempat tinggal bersama sejak tanggal 7 Februari 2021 dengan cara mengosongkan hampir seluruh isi perabotan rumah tempat tinggal bersama. Dan sejak saat itu tidak pernah ada komunikasi sama sekali secara langsung dengan Bapak Hotma P.D. Sitompoel; dan," kata pihak Hotma Sitompul.

Dia menegaskan bahwa masih ingin melanjutkan rumah tangga bersama Desiree. "Bahwa Bapak Hotma P.D. Sitompoel pada prinsipnya tetap berkeinginan menyelesaikan semua dan setiap permasalahan rumah tangga yang ada dengan Ibu Desiree T. Sitompoel dan kembali hidup berdampingan sebagai suami-istri," ungkap Hotma. 

Senin, 29 Maret, Hotma Sitompul rencananya mengundang rekan media untuk memberikan klarifikasi tentang perseteruannya dengan Desiree Tarigan. Belum jelas agenda yang akan disampaikan pada acara yang direncanakan berlangsung sore nanti.