Hotman Paris Siap Bantu Inara Rusli, Peringatkan Virgoun untuk Berhati-hati
Hotman Paris (Instagram @hotmanparisofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Hotman Paris Hutapea dalam beberapa unggahan di akun Instagram miliknya terlihat bicara mengenai permasalahan rumah tangga antara Virgoun dan Inara Rusli yang menjadi sorotan publik.

Melalui dr. Richard Lee, Hotman terlihat berkomunikasi pertama kali dengan Inara melalui video call. Dalam video tersebut, pengacara berdarah Batak itu menyatakan dukungannya terhadap Inara.

“Hotman siap bantu @mommy_starla! Jangan takut!!!” tulis Hotman dalam caption unggahannya, dilihat Selasa, 23 April.

“Masya Allah Bang Hotman,” balas Inara Rusli melalui kolom komentar.

Pada unggahan lain, Hotman yang terlihat duduk sendiri di sebuah cafe kembali bicara mengenai permasalahan yang dihadapi Inara. Ia mengingatkan Virgoun yang menginginkan perceraian dari istrinya itu.

“Kita sebagai suami harus berhati-hati sebelum terlambat, berbuat baik lah sama istri sebelum istri bilang ‘good bye’,” kata Hotman Paris.

Pengacara yang terkenal dengan gaya berpakaiannya yang unik itu mengatakan jika Inara Rusli, dengan kecantikannya akan sangat mudah menghasilkan pundi-pundi uang lewat kerjasama dengan banyak pengusaha.

Hotman mencontohkan dimana Inara telah menjalin kerjasama dengan dr. Richard Lee.

“Khusus kepada Inara yang cantik, saya pesan kepada dr. Richard Lee, sahabat saya agar memanfaatkan benar-benar untuk marketing perusahaanmu, kecantikannya dangat setimpal dengan kehebatan skincare,” tutur Hotman.

Tidak cukup sampai fi situ, Hotman yang masih kagum dengan kecantikan Inara pun siap jika istri dari Virgoun itu mau menjadi asisten pribdinya.

“Inara kalau mau sedikit refreshing ya boleh lah jadi aspri Hotman yang ke-124. Nggak tahu bisa ikut dansa apa nggak, tapi ya buat di luar dansa aja deh,” pungkas Hotman Paris.