Bagikan:

JAKARTA - Di balik permasalahan rumah tangga yang dihadapi, Inara Rusli nampak mendapat rasa kasih sayang dari banyak orang. Setelah memutuskan membuka cadar dan kembali bekerja di industri hiburan, istri dari Virgoun itu terlihat mendapat banyak dukungan.

Salah satu dukungan besar yang didapat Inara yaitu ketika dirinya ditunjuk oleh dr. Richard Lee sebagai brand ambassador dari produk kecantikan miliknya. Hal tersebut juga didukung Hotman Paris, yang melihat bahwa kerja sama tersebut akan menguntungkan kedua belah pihak.

“Khusus kepada Inara yang cantik, saya pesan kepada dr. Richard Lee, sahabat saya agar memanfaatkan benar-benar untuk marketing perusahaanmu, kecantikannya dengan setimpal dengan kehebatan skincare,” ujar Hotman Paris dalam video unggahan di Instagram miliknya, dilihat Rabu, 24 Mei.

Tidak cukup sampai di situ, hanya beberapa hari dari penunjukan Inara Rusli sebagai brand ambassador, Richard Lee diketahui memberikan hadian mewah untuk ibu tiga anak itu.

“Ini nggak salah?” kata Inara Rusli ketika melihat hadiah pemberian Richard Lee, melansir Insta Story miliknya. Adapun, hadiah yang dimaksud adalah sepasang sepatu yang nampaknya berharga jutaan rupiah.

Selain itu, Inara juga mengunggah momen saat dia menerima hadiah pemberian dari Putra Siregar. Ia terlihat membuka handphone baru dari box yang masih tersegel.

Tidak hanya hadiah, dukungan dari banyak pihak juga terlihat dari diundangnya Inara ke banyak podcast. Sejauh ini, ia sudah mengunjungi beberapa podcast milik artis tanah air, seperti Maia Estianty dan Arie Untung.

Tidak seperti beberapa waktu lalu, dimana Inara memenuhi Insta Story miliknya dengan banyak bukti dugaan perselingkuhan Viirgoun, kini ia banyak mengunggaj momen ketika dirinya sedang bekerja.