Wulan Guritno Rayakan Natal Bareng Pacar, Beri Jawaban Menohok untuk Warganet yang Nyinyir
Wulan Guritno dan Kekasih (Foto: IG @wulanguritno)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris cantik Wulan Guritno mengunggah momen dirinya yang tengah merayakan Natal bersama keluarga dan pacarnya, Sabda Ahessa lwat akun Instagram pribadinya.

Wulan, Sabda dan anak-anak kompak mengenakan topi Natal di sebuah ruangan yang didekorasi dengan pohon Natal. Seluruh orang yang hadir dalam perayaan tersebut nampak bahagia dengan memamerkan senyum lebar mereka.

“Selamat Natal untuk kalian semua yang merayakan,” tulis Wulan Guritno pada caption unggahannya dalam bahasa Inggris, Selasa, 27 Desember.

Sontak unggahan tersebut dikomentari oleh warganet yang mempertanyakan status agamanya. Banyak warganet yang nyinyir dengan apa yang dilakukan ibu 3 anak tersebut. Mereka mempertanyakan status Wulan sebagai seorang Muslim.

Mengetahui banyak warganet yang mempertanyakan keputusannya merayakan Natal bersama keluarga dan pacar, Wulan memberi jawaban lewat komentar. “Kalian yang berteeenya tenyaaa (mengutip @gadiscsadiqah) ya kami semua muslim, ibu dan adik kami paling kecil yang non muslim, kami menemani ibu dan adik merayakan.. semoga kalian juga sedang kumpul bahagia dengan keluarga.,” ungkapnya.

Penjelasan dari Wulan Guritno pun mendapat ratusan like dari warganet, dan tidak sedikit dari warganet yang juga memberikan dukungan terhadap sang aktris.

“Gausah dijawab ngapain buang-buang energi, mending energinya buat happy merayakan Natal. Emang mereka ruginya apa kalau Mbak Wulan ikutan natalan. TANYA SAMA MEREKA APA RUGINYA MEREKA,” tulis @agung_icedoubleu.

“Mungkin lebih buang-buang energi bagi dia kalo baca komen-komen julid netizen,” ujar @nurulfainza.

“Mba Wulan kan indo, turunan Inggris kalau gak salah. Jadi mungkin keluarganya masih ada yang non muslim. Jadi ya ikut berbaur,” kata @nurlita696.