Jin BTS Pamer Foto Kenakan Seragam Militer Eksklusif
Jin BTS (Weverse/HYBE)

Bagikan:

JAKARTA - Jin BTS membagikan kabar terbarunya kepada penggemar yang disebut ARMY. Melalui situs komunitas Weverse, ia mengunggah tiga foto saat mengenakan seragam militer.

Setelah lima minggu menjalani pelatihan di pusat pelatihan rekruit di divisi lima, Jin menghadiri upacara pada 18 Januari. Ia juga menyebut foto-foto yang dibagikan sudah mendapat izin dari pihak militer.

“Saya menikmati waktu saya di sini. Saya membagikan foto-foto setelah menerima izin dari militer,” tulis Jin pada Rabu, 18 Januari.

“ARMY, tolong selalu bahagia dan jaga kesehatan kalian,” tambah Jin.

Jin BTS resmi menjalani wajib militer pada 13 Desember lalu sebagai tentara aktif. Sebelum menjalani tugas, penyanyi bernama asli Kim Seok Jin ini mengikuti pelatihan dasar selama lima minggu.

Mengingat pelatihannya sudah selesai, maka Jin akan melanjutkan tugas sebagai asisten instruktur di batalion yang sama.

Sebelumnya, Jin BTS merilis video pesan untuk penggemar sebelum menjalani wajib militer. Video itu diambil di sela-sela syuting acara Running Man.

“Halo semuanya, ini Jin BTS. Saya mungkin tidak menjadi warga sipil ketika videonya dirilis, tapi saya berdiri di depan kamera karena saya ingin meninggalkan kalian sesuatu, walaupun hanya sebuah pesan,” kata Jin memulai videonya.

“Kapanpun saya sedang luang, saya harap bisa membagikan video seperti ini kepada kalian. Saya mungkin tidak di samping kalian, tapi saya akan mencari kalian, tunggu saja sedikit, saya akan kembali,” katanya.

“Itu saja untuk hari ini. Ke depannya jika saya punya waktu, saya akan membagikan video lain,” katanya sambil melambaikan tangan ke kamera.