Son Ye Jin Bagikan Foto Anak Pertama Kali
Son Ye Jin (Instagram @msteamenter)

Bagikan:

JAKARTA - Son Ye Jin membagikan foto anaknya untuk pertama kali setelah melahirkan pada November lalu. Ia juga berterima kasih atas dukungan penggemar sekaligus menjawab beberapa hal yang sempat ramai di internet.

“Selamat Natal. Apa kabar semuanya? Sudah di akhir 2022 dan aku dalam kondisi baik. Terima kasih atas perhatian dan dukungan kalian,” tulis Son Ye Jin di Instagram pada Sabtu, 24 Desember.

“Tahun ini adalah tahun yang spesial bagku. Seperti yang kalian tahu, sebuah berkat datang kepada kami. Ini membutuhkan dukungan dari semua orang jadi saya ingin berterima kasih,” katanya.

Son Ye Jin juga membicarakan kabar kelahirannya di mana sang bayi lahir dalam kondisi prematur. Hal ini juga sempat membuat sang aktris khawatir akan persalinannya.

“Aku sedikit khawatir karena bayinya lahir lebih awal tapi di sisi lain, aku berusaha untuk lahir secara natural dan aku bersyukur lahir dengan baik,” lanjutnya.

Dalam unggahan tersebut, istri Hyun Bin ini berterima kasih kepada pihak rumah sakit. Para staf juga membantu Son Ye Jin untuk menentukan proses persalinan dengan baik.

“Pada akhirnya, setelah semua emosional ini, aku menyadari aku harus hidup dengan rasa syukur yang seringkali terlupakan. Terima kasih kepada semua orang di sekitarku dan penggemarku. Aku bisa bertemu dengan buah hatiku,” lanjutnya.

“Aku harap Natal ini menjadi hari yang spesial bagi kalian yang bekerja keras di tahun 2022. Aku sehat dan baik-baik saja. Aku harap kalian juga bahagia,” tutup Son Ye Jin.

Melalui foto terbarunya, Son Ye Jin terlihat memegang dua kaki buah hatinya dalam warna hitam putih. Foto ini disukai dua juta pengguna sejak dirilis pertama kali.

Anak pertama Hyun Bin dan Son Ye Jin lahir pada Minggu, 27 November lalu. MSteam Entertainment sebagai agensi Son Ye Jin membenarkan kabar ini.