Jadwal Kim Sejeong  ke Indonesia, Ingin Kencan dengan Penggemar
Kim Se Jeong (Instagram @official_kimsejeong)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi sekaligus aktris Kim Se Jeong akan mengunjungi Indonesia lewat sebuah fanmeeting. Jumpa penggemar ini digelar pada 4 November 2022 mendatang.

Three Angles Production selaku promotor mengumumkan kabar bahagia ini melalui media sosial mereka.

“Halo Indonesia Sesang (nama penggemar Se Jeong). Apa kabar? Sejeong akan mengunjungi Jakarta untuk bertemu kalian lewat SEJEONG’S SESANG DIARY untuk fanmeeting Asia pertama,” tulis akun Three Angles Production pada Minggu, 25 September.

“Indonesia Sesang! Ayo kita wujudkan kencan yang nyata dan waktu yang baik dengan Sejeong pada 4 November 2022 di Jakarta,” kata promotor.

Selebihnya, mereka belum mengumumkan kategori dan harga tiket fanmeeting mantan anggota Gugudan tersebut.

Selain Indonesia, Kim Se Jeong juga dijadwalkan mengunjungi Thailand dua hari setelahnya.

Pada April lalu, Se Jeong sudah menggelar fanmeeting pertamanya di Korea Selatan. Hal itu bertepatan setelah drama Business Proposal setelah ditayangkan.

Kim Se Jeong mengawali karier sebagai anggota grup I.O.I yang merupakan jebolan Produce 101. Selepas bubarnya grup, ia menjadi anggota grup Gugudan yang juga bubar pada tahun 2021.

Selain itu Kim Se Jeong juga menjadi penyanyi solo dan merilis berbagai album dan lagu duet.

Beberapa waktu terakhir, Kim Se Jeong mendapat apresiasi berkat aktingnya yang luar biasa. Mulai dari The Uncanny Counter (2020), Business Proposal dan Today’s Webtoon yang tayang di tahun ini.

Nominator Baeksang ini juga dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran drama The Uncanny Counter 2.