Bagikan:

JAKARTA - Emma Corrin berperan sebagai Cassandra Nova dalam film terbaru Deadpool berjudul Deadpool & Wolverine. Ia mendapat peran villain pertamanya yang merupakan saudara kembar dari karakter Dr. Charles Xavier yang sebelum memerankan beberapa film Marvel.

Emma Corrin menjelaskan, ia berusaha membuat tribut yang baik untuk karakter Dr. Charles. Diketahui karakter itu pernah diperankan Patrick Stewart dan James McAvoy.

“Saya melihat penampilan mereka. Awalnya saya ragu karena saya berpikir “Apa saya harus akting (mirip dengan mereka)? Apa saya bisa membuatnya sendiri?” kata Emma Corrin melansir Screen Rant.

“Tapi saya rasa menarik bagaimana mereka memotret kekuatan seseorang yang internal dan bersifat telepati di dunia telepati. Saya ingin melihat apa ada bagian yang saya bisa gunakan sebagai bentuk tribut dan tentunya penggemar akan menikmati,” katanya.

Di samping itu, bintang The Crown itu berusaha untuk menyamakan karakter Cassandra Nova sesuai dengan penggambaran di komiknya.

“Soal komik, kami berusaha tetap berada di jalur komik terkait penampilan Cassandra, dari topi, kostum, dan jari-jari aneh, dan tentu kalian akan melihat cerita orisinalnya dan hubungan dengan saudaranya sangat menonjol sebagai bagian dari motivasi,” jelas Corrin.

Cassandra Nova adalah saudara kandung Charles Xavier yang diperankan Patrick Stewart di X-Men (2000) dan James McAvoy di X-Men: First Class (2001). Cassandra Nova menggunakan kekuatannya untuk melakukan balas dendam atas Charles.

Pada kesempatan terpisah, Emma Corrin juga mengungkap bagaimana dukungan Hugh Jackman yang memerankan Wolverine selama bertahun-tahun.

“Dia (Hugh Jackman) mengatakan sesuatu yang menurut saya sangat mengagumkan. Dia memerankan karakter ini selama beberapa tahun dan mendapat sorotan yang tidak pernah ia rasakan,” kata Emma Corrin.

“Kami berbincang tentang seberapa besar kesuksesan dari peran yang kamu dapatkan, memerankan hal seperti ini sangat berarti bagi banyak orang, tapi kamu pasti merasa cemas apa bisa melakukan dengan baik,” lanjutnya.

‘Saya sempat khawatir dan tertekan melakukannya. Penggemar Marvel membuat orang memiliki standar tinggi karena karakternya sangat dicintai, jadi dia menenangkan saya dengan itu,” kata Corrin.

Film Deadpool & Wolverine akan tayang di bioskop Indonesia mulai 24 Juli.