Hugh Jackman Bocorkan Peran Wolverine dalam <i>Deadpool 3</i>
Ryan Reynolds - Hugh Jackman (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Hugh Jackman membagikan sedikit bocoran dari cerita Deadpool 3. Diketahui ia akan bergabung dengan kembali memerankan karakter Wolverine.

Ketika ditanya hubungan Wolverine dengan Deadpool, Jackman menyatakan hubungan keduanya penuh dengan konflik.

“Bagaimana saya mengkategorikannya? 10 dari menjadi dekat, nol dari realita. Kami adalah nol, kami berseberangan, membenci satu sama lain,” kata Hugh Jackman melansir Deadline.

“Saya hanya bicara dari sudut pandang saya. (Logan - Wolverine) merasa frustasi dengan sikapnya, ingin jauh bahkan memukul dia. Sayangnya dia tidak bisa jauh dalam film ini jadi saya akan memukul dia beberapa kali di sini,” cerita Jackman.

Hugh Jackman juga menceritakan bagaimana mereka menghadirkan Wolverine bahkan membuatnya bergabung dengan sinematik Marvel.

“Semua ini terjadi karena dunia Marvel berpindah melalui timeline jadi kita bisa kembali karena sains. Saya juga tidak perlu mengacaukan timeline Logan yang juga penting bagi saya,” katanya.

“Dan ini juga penting bagi penggemar,” tambah Jackman.

Nama Hugh Jackman diumumkan pertama kali melalui Disney23. Ia dikonfirmasi bergabung sebagai Wolverine untuk film terbaru Deadpool.

Adapun film Deadpool 3 dijadwalkan tayang pada 8 November 2024.