Bagikan:

JAKARTA - Bright Vachirawit dan Nene mengonfirmasi hubungan mereka sehari setelah rumor mereka mulai bermunculan. Keduanya membuat pernyataan untuk penggemar mereka melalui akun media sosial pribadi masing-masing.

Kabar ini bermula dari seorang penggemar yang mengklaim melihat Bright dan Nene sedang berada di Korea Selatan. Dalam video yang diambil, Bright dan Nene terlihat berpegangan tangan sepanjang jalan bersama.

Bright Vachirawit menulis pernyataan untuk penggemarnya yang berisi konfirmasi bahwa ia memang sedang memiliki hubungan spesial dengan Nene.

“Saya tahu ada kabar yang membuat kalian terkejut. Saya ingin mengklarifikasi beberapa hal terutama untuk penggemar saya yang selalu peduli dengan apa yang saya lakukan- iya, kami pacaran,” tulis Bright.

“Saya ingin minta maaf karena kalian terkejut dengan kabar ini. Kami tidak ada maksud untuk membuat kerugian atau tidak menghormati siapapun. Siapapun yang mengikuti karier saya sejak lama tahu bahwa saya selalu mencoba jujur dengan diri saya sendiri,” lanjutnya.

“Fokus saya saat ini adalah selalu menyebarkan cinta dan positif melalui dedikasi dan kerja saya. Saya sangat bersyukur atas semua yang membentuk saya hari ini dan untuk semua cinta dan dukungan yang saya terima,” katanya.

Bright juga menyebut Nene adalah orang yang baik dan ia berharap publik bisa mendukung hubungan pribadinya sebagaimana mereka mendukung karier Bright.

“Nene adalah salah satu orang luar biasa yang saya temui. Dia membuat saya merasa hangat dan aman setiap saat kami bersama. Saya harap kalian mendukung saya. Selalu cinta kalian,” tutup Bright dengan pernyataannya.

Melalui Instagram-nya, Nene juga membenarkan bahwa mereka sedang memiliki hubungan. Penyanyi bernama asli Zheng Naixin itu berusaha memisahkan hubungan pribadi dengan karier musiknya.

“Bright adalah orang yang hangat. Kami mendukung satu sama lain ketika hal sulit dan merayakan bersama ketika kami bahagia. Mereka yang selalu mengikuti saya tahu bahwa saya selalu jujur tentang perasaan saya,” tulis Nene.

“Cinta memotivasi saya untuk menjadi orang yang lebih baik, mengisi hati saya dengan kehangatan. Setiap kami bersama, saya merasa saya lebih banyak tertawa, tersenyum, dan tidak takut mengambil risiko. Karena saya tahu akan ada orang yang selalu mendukung, menerima, dan menjaga saya,” kata Nene lagi.

Bright Vachirawit adalah aktor dan penyanyi asal Thailand yang melejit lewat lakorn 2gether. Nene atau Zheng Naixin adalah penyanyi yang berkarier di China setelah tampil dalam Produce Camp.

Keduanya pernah berada dalam satu proyek yaitu serial 2gether. Bright tengah disibukkan dengan tur sementara Nene menjadi mentor dalam Chuang Asia 2024.