Bagikan:

JAKARTA - Treehouse Production Indonesia selaku promotor konser Bright Vachirawit di Jakarta memastikan pertunjukan dengan tajuk Bright’s Home Party Live in Jakarta batal digelar.

Diketahui sebelumnya, penyanyi asal Thailand itu dijadwalkan untuk tampil di Jakarta International Velodrome pada 9 November.

Adapun pembatalan konser Bright itu disampaikan secara resmi oleh promotor melalui unggahan Instagram pada Jumat, 11 Oktober.

“Dengan berat hati dan diiringi permintaan maaf, kami sampaikan bahwa BRIGHT’s HOME PARTY Live in Indonesia tidak dapat dilaksanakan seperti yang telah direncanakan,” bunyi pernyataan resmi Treehouse Production Indonesia.

“Keputusan ini sangat sulit bagi kami, namun diambil demi kepentingan terbaik baik bagi BRIGHT dan kalian semua.”

Sebagai tanggung jawab promotor, akan dilakukan pengembalian dana (refun) penuh untuk seluruh pemegang tiket.

“Sekali lagi dengan perasaan yang tulus kami memohon maaf karena telah membawa kabar yang menyedihkan kepada seluruh fans yang telah menantikan Bright's Home Party Live in indonesia. Kami sangat menghargai pengertian dan dukungan kalian selama masa ini. Terima kasih atas dukungan dan pengertian yang selalu kalian berikan, dan kami berharap dapat mengadakan sesuatu yang spesial untuk kalian di kesempatan mendatang.”

Adapun, pembatalan konser Bright Vachirawit di Jakarta, dilakukan setelah sebelumnya promotor melakukan penundaan pertunjukan.

Pada awalnya, Bright dijadwalkan tampil Hall B Jakarta Convention Center pada 14 Juli. Karena alasan kesehatan sang penyanyi, pertunjukan pun ditunda ke 9 November, dan saat ini dipastikan pertunjukan batal digelar.