Lesti Kejora Batal <i>Come Back</i> Tampil di TV
Lesti Kejora (Foto: IG @lestykejora)

Bagikan:

JAKARTA - Sejak kasus KDRT yang dialami, Lesti Kejora memilih vakum dan mundur dari penampilan di televisi. Rencananya, istri Rizky Billar ini ingin come back dalam konser puncak perayaan HUT 28 INDOSIAR.

Namun, rencana tampil hari Selasa, 10 Januari itu dibatalkan. Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM membenarkan hal tersebut.

“Betul kami mendapat pernyataan langsung dari pihak Lesti yang menyatakan bahwa Lesti tidak jadi tampil di Ulang Tahun Indosiar. Lesti Kejora dan pasangan masih fokus untuk memperbaiki kehidupan rumah tangganya," ujarnya dalam rilis yang diterima VOI, Senin, 9 Januari.

Harsiwi mengaku tidak bisa memaksakan Lesti untuk kembali tampil di televisi. "Kami tidak bisa memaksa. Kita doakan yang terbaik untuk mereka," jelasnya.

Meskipun Lesti tampil namun, Harwisi memastikan konser akan tetap berjalan. "Puncak Ulang Tahun INDOSIAR ke-28 dipastikan akan berlangsung sangat meriah dan spektakuler. Ratusan artis besar Indonesia yang hebat dan luar biasa akan tampil memberikan suguhan terbaik untuk pemirsa Indonesia. Nantikan kejutan-kejutan serta kolaborasi mencengangkan di atas panggung INDOSIAR”, jelas Harsiwi.

Lesti Kejora sendiri saat ini masih melakukan ibadah umroh bersama dengan Rizky Billar. Belum diketahui rencana kepulangan Lesti kembali ke Tanah Air Indonesia.