Kekasih Lesty Kejora, Rizky Billar Tanggapi Sindiran Ridho dan Rizki DA dengan Santai
Rizky Billar (Foto: IG @rizkybillar)

Bagikan:

JAKARTA - Ridho dan Rizki DA pernah dekat dengan Lesty Kejora. Saat itu Rizki pacaran bahakn diisukan akan segera menikah dengan Rizki, sayangnya rencana itu gagal, mereka putus dan Rizki menikah dengan wanita lain. Sekarang, Lesty dekat Rizky Billar

Mereka telah memiliki kehidupan sendiri-sendiri, namun tiba-tiba saja Ridho dan Rizki DA menuai beragam komentar lantaran diduga sengaja menyindir Rizky Billar. Sindiran ini berawal mereka diundang salah satu stasiun TV swasta untuk mengisi program sahur namun dibatalkan karena stasiun TV itu juga mengundang Rizky Billar.

Rizki dan Ridho membagikan batalnya undangan tersebut di Instagram Story. Sindiran itu membuat warganet berspekulasi bahwa penyebab Rizki dan Ridho batal tampil adalah adanya Rizky Billar.

Unggahan itu kemudian dihapus setelah dikonfirmasi langsung oleh Billar. Kekasih Lesti Kejora ini menyebut masalah tersebut tidak perlu dibesar-besarkan. Walaupun Rizky Billar tahu postingan tersebut ditunjukkan kepadannya.

"Sebenernya nggak ada yang mesti diperpanjang sih soal itu. Cuma yah masalah kecil lah. Sebenernya nggak ada yang mesti diperpanjang sih soal itu. Cuma yah masalah kecil lah," tutur Rizky Billar dikutip dari IG @lambe_turah.

Perihal tanggapan netizen yang langsung heboh, Rizky Billar menyebut ada kesalahan komunikasi. "Cuma mis komunikasi aja. Jadi saat itu Rizki Ridho promosi di accountnya bahwa ada salah satu program di acara sore saya tanpa sepengetahuan saya, bintang tamunya di-cancel. Terus story kalau di-cancel," ujar Rizky Billar.