Rizky Billar dan Lesty Kejora Sambangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?
Rizky Billar dan Lesty Kejora (Instagram @rizkybillar)

Bagikan:

JAKARTA - Rizky Billar dan Lesty Kejora menyambangi Polda Metro Jaya pada Kamis, 19 Januari. Pasangan suami istri itu ditemani seorang pengacara bernama Sadrakh Seskoadi.

Hingga hampir tengah malam, sekitar pukul 23:50 WIB Billar dan Lesty terlihat keluar dari dalam Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya.

Billar berjalan menggandeng Lesty menuju mobilnya. Keduanya menolak menjelaskan maksud dari kedatangan mereka. “Mohon doa aja, akan segera kita infokan,” kata Rizky Billar sembari berjalan cepat melewati awak media.

Dengan banyaknya pertanyaan yang muncul dari awak media yang sudah menunggu, Billar dan Lesty tetap bungkap dan bergegas menaiki mobilnya untuk meninggalkan Polda Metro Jaya.

“Nanti pasti akan kita infoin ya,” ucap Billar sebelum menutup pintu mobilnya.

Sadrakh Seskoadi yang menuju mobil berbeda menyempatkan diri untuk memberi sedikit penjelasan kepada awak media sebelum pergi.

Namun, ia tidak menjelaskan apa yang dilakukan Billar dan Lesty di Ditreskrimum Polda Metro Jaya selam berjam-jam. “Kita nanti akan memberikan klarifikasi terkait kedatangan Bang Rizky sama Mba Lesty, karena saat ini memang masih dirahasiakan dulu,” tutur Sadrakh.

Pengacara tersebut menyatakan jika urusan Billar dan Lesty dengan pihak kepolisian belum selesai. Pasangan yang menikah pada tahun 2021 itu berencana untuk kembali ke Ditreskrimum Polda Metro Jaya dalam waktu dekat.

“Nanti kita akan klarifikasikan dengan jelas kok, terkait apa dan juga tujuan dari Mas Rizky dan Mba Lesty datang hari ini,” pungkas Sadrakh sebelum pergi meninggalkan Polda Metro Jaya.