Respons Rizky Billar Usai Disebut Hanya Lulusan SD, Ingat Pesan Lesti
Lesti Kejora - Rizky Billar (Instagram @rizkybillar)

Bagikan:

JAKARTA - Rizky Billar selalu berusaha merespons komentar negatif yang sering ditujukan kepada dirinya. Baru-baru ini, ia mendapat sindiran dari netizen karena disebut hanya lulusan sekolah dasar (SD).

Hal ini bermula dari seorang netizen yang menulisan, "MAU LULUSAN SD KALO DIA ARTIS TERKENAL PASTI KAYALAH, KUNCINYA 1 HARUS JADI ARTIS.”

Billar menjawab dengan santai. Menurutnya, ia tidak seperti yang ditudingkan para netizen lagipula ia juga sempat menjawab jadi anak OSIS di SMA.

"Ya tapi gua ga lulusan SD. Gua bahkan dlu anak OSIS di SMU. Lagian kan ada google bisa dicari tahu, dibilang minim literasi tpi kebanyakan netizen begitu. Kena clickbait langsung ke trigger. Padahal ya Lesti malah minta sign dari gua sebegai Dirut di Leslar Holding Company sebagai bahan skripsinya dia," kata Rizky Billar.

Interaksi itu dibagikan Billar dan ia mempertanyakan netizen yang mempercayai berita di internet. Padahal rekam jejak pendidikannya bisa ditemukan.

“Serius ini gara-gara gorengan media pada percaya gue gak sekolah sampai SMA? Sebegitu rendahnya kah SDM kita? Padahal kan ada Google, bisa riset,” tulis Rizky Billar.

Kemudian, ia membagikan pesan yang dikirim oleh Lesti Kejora kepadanya. Pesan itu menunjukkan Billar yang merupakan penulis dari lagu-lagu milik Lesti Kejora.

"Ka, dde selalu bahagia dan terharu setiap mengeluarkan lagu karya2 yg dibuat kaka. Makasih udah buat lagu yang bagus maaf klo nyanyiinnya banyak yang kurang," tulis Lesti Kejora.

"Berkarya terus ya ka jangan bosen2 bikin lagu, selalu rendah hati atas semua anugerah, keberkahan yang Allah kasi ke kaka. Terharu," lanjutnya.

Rizky Billar yang membagikan percakapan mereka hanya menulis, “Jadi inget chat istri semalam. Terharu.”