Sinopsis <i>Kulepas Dengan Ikhlas</i>, Mini Series Lesty Kejora dan Rizky Billar
Kulepas Dengan Ikhlas

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan kekasih, Lesty Kejora dan Rizky Billar disatukan dalam mini series LESLAR, Kulepas Dengan Ikhlas. Kisah ini ditayangkan perdana di Indosiar pada Senin, 18 Januari 2021 setiap hari pukul 18.30 WIB. Mereka akan beradu akting bersama sejumlah bintang kenamaan tanah air lainnya yakni Fadil Joan, Anna Shirley, Miranty Dewi, Denny Martin, hingga Rara LIDA.

Kulepas Dengan Ikhlas dibuka dengan kisah seorang gadis muda bernama Kejora (Lesty Kejora) yang sedang meniti karir sebagai make up artis dan sangat mengagumi seorang selebgram yang juga presenter tampan bernama Kevin (Fadil Joan). Bak mendapat durian runtuh, Kejora mendapat kesempatan menjadi make up artis Kevin.

Di tengah perjalanan Kejora justru bertabrakan dengan Reza (Rizky Billar) yang hendak menemui sang kekasih, Sarah (Elina Joerg). Reza sangat kesal karena tabrakan tersebut membuat dirinya terlambat bertemu Sarah. Sosok Menur (Rara LIDA) yang tidak lain adalah adik kandung Kejora membawa keceriaan dengan karakternya yang unik di tengah pertengkaran yang terus terjadi di antara Kejora dan Reza. 

Sementara itu tanpa sengaja Kejora melihat Kevin yang sedang terluka dan berupaya menolong Kevin untuk mendapat pertolongan di rumah sakit. Sebuah kesalahpahaman terjadi ketika keluarga Kevin menyangka Kejora adalah kekasih Kevin hingga diperkenalkan dengan adik kandung Kevin, yang tidak lain adalah Reza. Tanpa sepengetahuan Reza, Sarah justru diam-diam menaruh hati untuk Kevin yang dianggap lebih sukses. 

Cerita terus bergulir hingga kedekatan pun terjadi di antara Kejora dan Reza. Bermula dari rasa benci kini perasaan saling mengagumi muncul di hati Kejora maupun Reza. Kejora dirundung gelisah untuk menjelaskan kepada keluarga Kevin yang menyangka dirinya adalah kekasih hati Kevin. Perasaannya tidak dapat ditutupi bahwa hatinya hanya untuk Reza. 

Di tengah kebingungan Kejora tersebut, Sarah justru hadir memperkeruh suasana dengan kecurigaannya kepada Kejora. Konflik terus bermunculan di tiap episode Kulepas Dengan Ikhlas.

Siapakah yang harus diikhlaskan oleh Kejora? Akankah Kejora merelakan perasaannya untuk Reza? Kepada siapa hati Kejora akan berlabuh? Kulepas Dengan Ikhlas yang dibintangi Rizky Billar dan Lesty Kejora tayang pukul 18.30 WIB setiap hari hanya di Indosiar.