Patuhi Aturan PPKM Darurat, Rencana Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar Ditunda
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: IG @lestykejora)

Bagikan:

JAKARTA - Jadwal rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora harusnya sudah dimulai pada tanggal 21 Juli lalu. Pihak Indonesia sudah mengumumkan acara dimulai dari acara “Pengajian dan Siraman #takdircintaleslar” pada hari Rabu, 21 Juli 2021 pukul 09.00 WIB. 

Lalu dilanjutkan prosesi “Akad Nikah” pada hari Jumat, 23 Juli 2021 pukul 09.00 WIB. Tanggal itu dipilih karenabertepatan dengan satu tahun pertemuan pertama Rizky Billah dan Lesti DA di salah satu program Indosiar yakni “Tukul Arwana One Man Show”.

Namun takdir berkata lain. Perpanjangan masa PPKM darurat membuat rencana pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar harus ditunda. Melalui Instagram, Rizky menuliskan pesan cintanya untuk Lesti Kejora agar sabar dengan penundaan pernikahan mereka.

"Tadi kami sempet membahas dimana hari ini yang seharusnya menjadi hari pernikahan kami yang bertepatan setahun pertemuan kami,sesuai yang kami harapkan dan kami rencanakan..tapi terkadang memang ekspektasi tidak sejalan dengan realita, sebagai warga negara yang baik yg taat dengan kebijakan pemerintah dan sebagai pasangan yg ingin menjadikan hari pernikahan-nya menjadi moment spesial dalam hidup, kami pun memutuskan untuk batal menggelar pernikahan kami pada hari ini. Ditunda untuk sementara waktu," tulisnya.

Dia mengaku kecewa, sedih, tapin mereka pun meyakini dan percaya selalu ada hikmah dalam setiap kejadian. "Tuhan selalu punya rencana yang terbaik untuk umatnya," tulis Rizky Billar sambil mengunggah foto Lesti Kejora.