Hempaskan Engku Emran, Bisnis Laudya Cynthia Bella Makin Sukses Bersama Lesti Kejora
Laudya Cynthia Bella (Foto: IG @laudyacynthiabella)

Bagikan:

JAKARTA - Setahun setelah mengumumkan perceraiannya dengan Engku Emran pada 1 Juli 2020, Laudya Cynthia Bella nampak makin cantik dan antusias dengan bisnisnya. Meskipun belum banyak berkecimpung lagi di dunia hiburan, Bella selalu update kabar terbarunya di Instagram. 

Bella kembali menekuni bisnis yang sudah dibangunnya sebelum menikah dulu. Agar lebih populer dan kembali hits, Bella mengajak pedangdut Lesti Kejora untuk kolaborasi. Keduanya sama-sama lahir di Bandung, sehingga nampak kompak.

Keduanya nampak berkolaborasi untuk mempromosikan bisnis dari Bella, produk hijab L by LCB. "MasyaAllah, NengDede @lestykejora Semoga senantiasa dalam Penjagaan Allah Subhaanahu Wa Ta'ala yaa. Kita pakai baju @lbylcb "dirumahaja" Loooh.. InsyaAllah segera Launching..," tulis Bella di Instagram. 

Potret kebersamaan Bella dan Lesti ini mendapat banyak pujian dari rekan artis dan netizen. "MasyaaAllahh Teteh & Dedenya," tulis warganet.

Usai bercerai dengan Laudya Cynthia Bella, Engku Emran telah resmi menikah lagi dengan Noor Nabila. Sejak kabar rencana pernikahan Engku Emran beredar, Laudya Chyntia Bella tak pernah memberi tanggapan sama sekali. 

Hingga saat ini belum ada kabar kedekatan Bella dengan pria lain. Nampaknya, Laudya Chintia Bella masih betah sendiri dan membangkitkan lagi bisnis dan karirnya di Indonesia.