Mantan Suami Engku Emran Menikah Lagi,  Laudya Cynthia Bella Pilih Berserah
Engku Emran menikah lagi (Foto: IG @noorkartini)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari negeri tetangga, Malaysia. Engku Emran, mantan suami Laudya Cynthia Bella, telah resmi menikah lagi dengan Noor Nabila. Ini adalah pernikahan ketiga bagi Engku Emran. 

Kabar pernikahan ini diketahui dari unggahan Insta Story ibunda Noor Nabila. Dalam beberapa foto, nampak mereka duduk di pelaminan dengan mengenakan baju pengantin bernuansa warna putih. 

Sebelumnya, kabar pernikahan mereka sudah ramai diperbincangkan netizen sejak Engku Emran mulai menampilkan wajah Noor di instagramnya. Awalnya,  terlihat tengah berada di dalam mobil menikmati perjalanan dengan ditemani lagu dari salah satu penyanyi. 

Engku Emran secara tersirat memperkenalkan wajah calon istrinya yang terlihat dalam bayangan radio mobil. "Choppy until you came along," tulis Engku Emran dalam Instagram miliknya.

Lalu, Engku Emran juga terlihat di video jamuan makan di rumah Noor Nabila. Dari video itulah publik yakin bahwa mereka serius akan menikah. Apalagi terlihat sosok seorang ustaz yang memunculkan kabar bahwa mereka sudah menjalani pertunangan.

Sejak kabar rencana pernikahan Engku Emran beredar, Laudya Chintia Bella tak pernah memberi tanggapan sama sekali. Dalam perceraiannya pun Bella lebih memilih diam. Dia memilih mendekatkan diri kepada Allah dengan mengunggah sebuah hadist yang menjabarkan makna berserah kepada Allah.

“Ya Allah, hanya kepada Engkau-lah aku berserah diri, aku beriman pada-Mu, aku bertawakkal pada-Mu, aku bertaubat pada-Mu, dan aku mengadukan urusanku pada-Mu. Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung dengan kemuliaan-Mu, tidak ada ilah selain Engkau yang bisa menyesatkanku. Engkau Maha Hidup dan tidak mati, sedangkan jin dan manusia mati._ (HR. Muslim no. 2717)," tulis Laudya Cynthia Bella