Ini Penampakan Hotel Alona Milik Cynthiara Alona yang Digrebek Polisi
Hotel Alona (Foto: agoda.com)

Bagikan:

JAKARTA - Lama tak muncul di dunia entertaimen, Cynthiara Alona ternyata menjadi pengusaha hotel. Namanya mencuat saat polisi menahan sebagai tersangka atas kepemilikan Hotel Alona yang digrebek Polisi terkait prostitusi online. 

Dikutip dari portal penyewaan hotel, Agoda.com, Hotel Alona berlokasi di Jalan Lestari No. 29, Kreo Selatan, Larangan, Tangerang Selatan, Karang Tengah, Tangerang. Hotel Alona merupakan hotel bintang 3 yang memiliki fasilitas kolam renang. Hotel ini menyediakan 4 tipe kamar yaitu Suite Rooms, Family Room, Double Room dan Premium Room.

Hotel Alona digerebek Polisi pada Selasa, 16 Maret sekitar pukul 23.30 WIB dengan dugaan penyalahgunaan tempat usaha. Pengacara Cynthiara Alona, Agustinus Nahak menjelaskan bahwa pada saat hotel digerebek, Cynthiara Alona tidak ada di lokasi.

"Pada saat penggerebekan itu Mba Cyinthiara Alona sendiri tidak berada di tempat. Sedangkan hotel itu adalah milik daripada Mba Cyinthiara Alona dan juga yang dikelola oleh adiknya, Abdul Aziz," kata pengacara Cyhintiara Alona, Agustinus Nahak kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis, 18 Maret.

Cynthiara sendiri datang ke Polda Metro Jaya untuk klarifikasi. Namun usai diperiksa polisi terkait dugaan prostitusi online, Agus menceritakan kliennya kemudian ditetapkan tersangka oleh polisi.