Mantan Suami Laudya Chintya Bella Cerai Lagi, Engku Emran: Ini Bukan Kegagalan
Engku Emran - Noor Nabila (Instagram @noornabila)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah tangga Engku Emran kembali disorot publik. Mantan suami Laudya Chintya Bella ini mengumumkan perceraiannya dengan selebgram Noora Nabila yang berakhir.

Awalnya, rumor ini mulai beredar setelah Engku Emran jarang membagikan foto bersama sang istri. Sadar akan hal ini, Engku Emran mulai membagikan kabar perceraian itu melalui Instagram-nya.

I have made this decision to say something very brief. Saya rasa terpanggil dan bertanggungjawab untuk berkata sesuatu dengan niat untuk menghindari fitnah dari tidak terkawal,” tulis Engku Emran dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Melayu melalui media sosial.

“Saya tidak pernah merespons kabar angin atau gosip murahan Anda. Bagi saya, Anda tidak menaruh makanan di meja saya atau memberi makanan keluarga saya jadi kebohongan Anda tidak layak saya perhatikan,” katanya lagi.

Engku Emran menjelaskan agar tidak memberi komentar buruk terhadap orang yang tidak dikenal. Dalam kasus ini, ia tidak ingin ada komentar terhadap dia atau Nabila karena mereka memiliki orang tua.

“Kami sudah melewati tiga pernikahan, kami berdua tahu apa yang kami inginkan dalam hidup, sayangnya kami harus mencari itu di sisi lain. Pernikahan itu sulit. Yang pernah kawin, kita semua tahu itu,” katanya.

“Saya beritahu Nabila 3 pernikahan ini bukan kegagalan tapi mereka sudah dirancang sebelum kami ada di dunia ini. Ini adalah perjalanan yang tidak bisa dihindari bagi kami untuk menemukan dia dan selama kita dekat denganNya itu sudah menjadi kesuksesan besar,” katanya lagi.

Nama Engku Emran mulai dibicarakan ketika ia menikah dengan Laudya Cynthia Bella pada tahun 2017. Pernikahan itu terjadi selama dua tahun hingga akhirnya mereka memutuskan bercerai. Satu tahun berlalu, Engku Emran menikah dengan Noora Nabila di tahun 2020 secara tertutup.