Sering Disebut Warna Janda, 4 Foto Laudya Cynthia Bella Ini Penuh Pesona dalam Hijab Warna Ungu
Laudya Cynthia Bella (Foto: IG @laudyacynthiabella)

Bagikan:

JAKARTA - Laudya Cynthia Bella makin cantik aja setelah menjadi janda. Meksipun Engku Emran sudah menikah lagi, Bella masih betah sendiri. 

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran memang pernah bersatu dalam pernikahan. Tapi pernikahan itu terpisahkan oleh perceraian. Pengakuan perceraian itu akhirnya keluar dari mulut Laudya Cynthia Bella.

Bella mengatakan bahwa perceraian ini adalah keputusan dari kedua belah pihak dan mereka berpisah secara baik-baik. "Kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," ungkap Laudya Cynthia Bella dulu.

Setelah berpisah, Bella tinggal lagi di Indonesia. Namun, dia tak seaktif dulu dalam berkarir. Bella lebih aktif memproduksi busana untuk label clothing line-nya. 

Selain menggunakan model, Bella juga kerap tampil menggunakan hijab miliknya sendiri. Beberapa hijab yang sering dikenakannya berwarna ungu.

Ungu bagi masyarakat Indonesia diidentikan sebagai warna janda. Entah hal apa yang mendasari persepsi tersebut, hingga akhirnya banyak masyarakat yang meyakini hal itu.

Pada dasarnya, ungu adalah warna penuh ketenangan yang merupakan percampuran antara warna merah dan biru. Zaman dahulu, para bangsawan justru menggunakan warna ungu sebagai pakaian kebesarannya. 

Ada pula film berjudul Kabut Sutra Ungu yang menceritakan kisah hidup janda. Tapi nyatanya, menjadi janda tak membuat Laudya Chyntia Bella kehilangan pesona.