Penampilan Makin <i>Syar'i</i>, Laudya Cynthia Bella Pilih Berhenti Main Instagram
Laudya Cynthia Bella (Instagram @laudyacynthiabella)

Bagikan:

JAKARTA - Laudya Cynthia Bella ingin menjalani Ramadan 2022 dengan sesuatu yang baru. Ia memutuskan untuk berhenti bermain media sosial sepanjang puasa tahun ini.

Bella memberikan pengumuman dengan mengunggah foto dirinya menggunakan gamis dan jilbab panjang sesuai syar'i. Hanya tangan dan separuh wajahnya saja yang terlihat. 

Laudya Cynthia Bella melakukan mirror selfie. Warna case telepon genggamnya juga senada dengan warna pakaiannya

"Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam : 'Barangsiapa yang berpuasa pada bulan Ramadhan dengan penuh keimanan dan Ihtisab maka dosa-dosanya yang telah lalu akan diampuni.' (Hr Imam Al Bukhari dan Imam Muslim)," tulis Bella pada Minggu, 3 April.

Kemudian Bella mengatakan ia akan beristirahat sejenak dari Instagram. Namun ia tidak sepenuhnya pergi dari platform tersebut.

“Insya Allah, selama Ramadhan, Instagram aku akan dijalankan oleh admin grup. Sampai jumpa ya. Selamat ibadah temen-temenku,” tambahnya.

Postingan Bella mendapat apresiasi positif dari warganet. Mereka mengaku salut dengan sang idola yang fokus menjalankan puasa.

“Assalamualaikum. Salam Ramadhan buat Bella & Keluarga dari kami di Malaysia. Semoga mendapat segala keberkahan dibulan yang mulia ini.” tulis salah satu penggemar.

“Maa syaa Allah teh bella. Selamat menjalankan ibadah puasa,” kata yang lain.

“Masyaalloh suka sama kk bela skrng semoga istiqomah mendapatkan jodoh yg soleh yang terbaik pkonya aamiin,” tambah lainnya.