Laudya Cynthia Bella Dikabarkan Sudah Menikah dengan Pangeran Dubai, Manager Minta Maaf
Laudya Cynthia Bella (Foto: IG @laudyacynthiabella)

Bagikan:

JAKARTA - Berhembus kabar bahwa Laudya Cynthia Bella sudah menikah dengan Pangeran Dubai. Rumor itu berawal dari unggahan Shireen Sungkar di YouTube. Shireen mengaku bertemu dengan Laudya Cynthia Bella di Dubai pada bulan Mei.

"Kalian tau nggak sih kalau aku punya sahabat di Jakarta, namanya Laudya Cynthia Bella. Tapi susah banget ketemu di Jakarta, eh malah ketemu di Dubai," kata Shireen Sungkar.

Sebenarnya, video tersebut hanya memaparkan Shireen Sungkar janjian untuk membeli baju abaya dan pertama kali liburan dengan Shireen.

"Ini liburan pertama aku tanpa Kia (Zaskia Sungkar). Biasanya sama Kia," kata Laudya Cynthia Bella.

Namun, ada saja warganet yang mengunggah ulang video tersebut dengan narasi Bella menikah diam-diam dengan Pangeran Dubai di kanal YouTube Sekarang Lagi.

"Laudya Cynthia Bella resmi menikah lagi dengan Pangeran Arab dan hidup bahagia," demikian narasi di kanal YouTube tersebut, diunggah pada 28 Juli 2022.

Di TikTok juga beredar dengan narasi yang sama, bahkan digabungkan dengan video resepsi pernikahan di Dubai dengan wajah pengantin wanita yang cuma tampak samping.

Rita, Manager Laudya Cynthia Bella akhirnya memberikan klarifikasi. "Mohon maaf itu berita tidak benar ya mba.. Semoga kita semua terhindar dari fitnah ya.. Barakallahufiik," kata Rita saat dihubungi awak media, Sabtu, 30 Juli.

Laudya Cynthia Bella pernah mengungkapkan ingin taaruf saja usai bercerai dari Engku Emran. "Aku enggak mau pacaran sih sekarang, malu sama hijab. Taaruf jangan dong mba, kalau taaruf cuman dua kali ketemu langsung nikah kan," kata Laudya Cynthia Bella.

Laudya Cynthia tak mau pacaran maupun menjalani proses taaruf, tapi hanya ingin mengenal lebih dekat dengan calonnya kelak sebelum mantap lanjut ke palaminan.

"Aku cuman pengin lebih kenal satu sama lain, kalau sudah sama-sama nyaman, kalau sudah jalannya nikah ya nikah. Jadi enggak mau pacaran yang kayak pegangan tangan segala macam, aku kayak ngulang kayak dulu mba malu sama kerudung," tuturnya.