Bagikan:

JAKARTA - Nama selebritas Laudya Cynthia Bella alias LCB sempat menjadi sorotan publik setelah salah satu akun Facebook bernama Sulhidayah Syam mengatakan bahwa Laudya Cynthia Bella telah menikah dengan ustaz Nuzul Dzikri.

"Hari ini tersiar kabar bahwa LCB menikah dengan salah satu ustadz bermanhaj Salaf yakni Ustadz Nuzul Dzikri hafidzahullah," bunyi keterangan akun Sulhadiyah Syam dikutip VOI, Senin, 29 Juli.

Namun tak berselang lama, kerabat dari Laudya Cynthia Bella, Kaditha Ayy memberikan klarifikasi bahwa berita tersebut tidaklah benar.

"Hati-hati dengan fitnah, saudaraku. Allahul Musta'an. Berita pernikahan itu tidak benar. Aku sudah tabayun dengan orang terdekat yang bersangkutan," ujar Kaditha Ayu melalui instagram pribadinya.

Melihat hal ini pemilik akun Sulhidayah Syam langsung memberikan klarifikasi. Ia mengakui kalau ia telah menyebarkan berita bohong kepada publik soal Laudya Cynthia Bella.

"Saya ingin meluruskan bahwa berita pernikahan ustaz Nuzul Dzikri dan Laudya Cynthia Bella tidak benar. Ini murni kesalahan kami karena terlalu cepat menyebar berita hanya dengan melihat beberapa postingan yang ternyata berita tersebut tidaklah benar," tulis akun tersebut.

Di akhir kalimatnya, ia memohon maaf karena sudah sembarangan menyebarkan berita pernikahan pemain film Buya Hamka tersebut.

"Saya memohon ampun kepada Allah, semoga Allah mengampuni kesalahan dan kekhilafan saya," tandasnya.