5 Foto Terbaru Laudya Cynthia Bella, Makin Cantik saat Foto Bersama Lesti Kejora
Laudya Cynthia Bella (Foto: IG @laudyacynthiabella)

Bagikan:

JAKARTA - Laudya Cynthia Bella mulai jarang terlihat di layar kaca dan menekuni sejumlah bisnis. Setelah bercerai, Bella kembali menekuni bisnis yang sudah dibangunnya sebelum menikah dulu. 

Agar lebih populer dan kembali hits, Bella mengajak pedangdut Lesti Kejora untuk kolaborasi. Keduanya sama-sama lahir di Bandung, sehingga nampak kompak.

Kini keduanya nampak berkolaborasi untuk mempromosikan bisnis dari Bella, produk hijab L by LCB. Dalam pemotretan, Bella mendoakan juniornya di industri hiburan itu agar selalu dalam lindungan Tuhan.

"MasyaAllah, NengDede @lestykejora Semoga senantiasa dalam Penjagaan Allah Subhaanahu Wa Ta'ala yaa. Kita pakai baju @lbylcb "dirumahaja" Loooh.. InsyaAllah segera Launching..," tulis Bella di Instagram. 

Samas seperti yang lain, Bella dan Lesti tetap berada di rumah. Namun, mereka tetap berusaha produksi. "Semoga Baju yang nyaman ini bisa nemenin aktifitas Temen-temen selama dirumahaja yaaaa Stay safe ya Temen-temen," tulis Bella dalam keterangan fotonya.

Potret kebersamaan Bella dan Lesti ini mendapat banyak pujian dari rekan artis dan netizen. "MasyaaAllahh Teteh & Dedenya," tulis warganet. 

"Emang beda ya kalo cantik dr hati tu auranga keluarrr semuaaa masyaallah neng2 ayu ayu manis sundaa teh bela ma neng dede," tambah warganet lainnya.

Lesti Kejora pun tak mau kalah mempromosikan kolaborasi dengan Laudya Cynthia Bella. Dia mengunggah foto berdua di Instagram. "Masya Allah," tulis Lesti.