3 Perubahan Positif yang Dirasakan Ali Syakieb Setelah Menikah
Ali Syakieb (Foto: IG @alisyakieb)

Bagikan:

JAKARTA - Ali Syakieb sudah resmi menikahi sang kekasih, Margin Wieheerm pada Sabtu, 6 Februari 2021. Mereka mengungkapkan perubahan yang mereka alami setelah menikah dalam acara Rumpi diTrans TV yang dipandu Feni Rose. 

Ali dan Margin mengungkapkan ada 3 perubahan yang dialami Ali Syakieb setelah menikah. Berikut VOI rangkumkan perubahan tersebut. 

1. Ninggalin Pergaulan Negatif 

Ali Syakieb mengaku jadi pribadi yang jauh lebih baik setelah menikah. Salah satunya, dia siap meninggalkan pergaulan yang negatif demi memiliki hubungan yang baik dengan pasangannya. "Ali kadang kalau sudah punya pacar ninggalin pergaulan negatif karena gak mau pusing," kata Ali Syakieb .

2. Lebih Sabar

Pernikahan membuat Ali lebih sabar ketika menghadapi istrinya. Saat Margin sedang uring-uringan, Ali Syakieb memilih untuk tidak berinteraksi dengan Margin hingga suasana hatinya membaik. “Contohnya kayak sekarang, dia lagi ngambek, bete, ya Ali diemin dulu sehari, besok udah adem lagi,” tandas Ali Syakieb.

3. Serius Berkomitmen

Margin Wieheerm sempat bimbang menerima Ali Syakieb lantaran dia mengira calon suaminya seorang play boy. Margin menyampaikan keraguannya terhadap Ali kepada ibunya. “Aku sempet bilang sama mama gak kayaknya deh mah Ali playboy,” kata Margin Wieheerm

Ali pun mengakui jika kala itu tidak ada komitmen ke arah serius. “Waktu deket kita nggak ada yang komit yaa,” timpal Ali Syakieb. Namun, Ali membuktikan keseriusannya dengan menikahi Margin Wieheerm.