Resmi Menikah, Ini Mas Kawin Unik Ali Syakieb dan Margin Wieheerm
Ali Syakieb dan Margin Wieheerm (Instagram @alisyakieb)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Ali Syakieb akhirnya resmi menikah dengan kekasihnya yaitu aktris Margin Wieheerm pada Sabtu, 6 Februari di Bandung, Jawa Barat.

Dalam video yang beredar, Ali Syakieb memberikan mahar uang sebesar Rp602.021. Pemilihan angka yang unik ini memiliki makna bagi pernikahan mereka.

Pasalnya, angka tersebut adalah tanggal pernikahan Ali dan Margin yaitu 6 Februari 2021. “Saya terima nikahnya Margin Wiyana Hermawan bin Acep Hermawan dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” kata Ali Syakieb.

Margin sempat menjelaskan cerita pemilihan mas kawin tersebut. “Awalnya pengen cari uang kuno karena Ali pengennya pake duit kayak duit kuno gitu ya. Tapi ada rupiah Rp 21 sesuai dengan tanggal pernikahan bisa buat pajangan juga,” katanya.

Pasangan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm tidak pernah melewati tahapan pacaran tetapi Ali sudah meminta restu kepada orang tua Margin untuk menikahi anaknya.

Margin yang terkesan dengan Ali pun mengiyakan ajakan itu kemudian keduanya menjalani tahapan serius. Keyakinannya semakin kuat setelah Margin pulang dari umrah. Baginya, Ali adalah sosok yang tepat untuk mendampingi hidupnya.

Akad nikahnya dilakukan dengan adat Sunda dengan sedikit sentuhan Pakistan, sedangkan resepsi mereka mengusung tema internasional.