Nadya Mustika Rahayu Melahirkan Saat Positif COVID-19, Ini yang Harus Dilakukannya
Nadya Mustika Rahayu positif Covid-19. saat melahirkan. (Foto: IG @nadyamustikarahayu)

Bagikan:

JAKARTA - Selasa 13 April, pasangan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu dikaruniai anak pertama. Kelahiran anak pertama mereka tentu membawa kebahagian. Namun, kondisi Nadya ternyata membuat kebahagiaan itu sedikit berkurang.

Usai melahirkan, Nadya tak bisa langsung kumpul bersama keluarga karena Nadya melahirkan dalam keadaan positif Covid-19. "Sekarang enggak bisa jenguk Nadya tatap muka langsung, karena pandemi dan Nadya juga positif," kata Rizky DA dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official pada Selasa 13 April.

Rizky menceritakan Nadya sudah positif COVID-19 sebelum melahirkan, tepatnya di akhir Maret 2021. Karena positif COVID-19, Nadya harus berpisah dengan Rizky karena isolasi mandiri. "3 hari sebelum lahir sudah tahu positif, Iky bingung mau ngapain di sana (Bandung) jadi berpisah isolasi dulu mereka," ujar Rizki.

Rupanya dampak COVID-19 tak terlalu besar bagi Nadya sehingga masih bisa lahiran normal dengan lancar. 

"Sempat bertemu sebentar sebelum Nadia di isolasi. Alhamdulillah lahiran normal. Alhamdulillah lancar lahirannya," ucap Rizki yang tak berhenti bersyukur.

Usai melahirkan, Nadya Mustika Rahayu melanjutkan isolasi usai melahirkan anak pertamanya. Meskipun tak bisa bertemu fisik, Rizky tetap berada di rumah sakit untuk mengurus administrasi. 

Sebagai ayah baru, suami Nasya Mustika Rahayu itu mengaku deg-degan. "Pertama banget, pengalaman baru juga, jadi merasa ini yah jadi seorang bapak, senang sih deg-degan banget sumpah," ucap Rizki.

Selain Nadya Mustika Ratu, Maia Estianty juga terpapar COVID-19 beberapa hari lalu. Ini adalah pengalaman kedua Maia terpapar COVID-19. Dalam lima hari isolasi mandiri, Maia berhasil sembuh dengan menambahkan vitamin untuk menaikkan imunitas tubuh.