Film-Film Internasional yang Dibintangi Joe Taslim
Joe Taslim (Instagram @joe_taslim)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor asal Indonesia, Joe Taslim tampil dalam film terbarunya, The Swordsman. Namun, meski sudah merampungkan proses syuting sejak 2017, aksi Joe Taslim baru bisa disaksikan pada tahun ini.

Sebelumnya, Joe Taslim mencuri perhatian masyarakat dengan aksinya dalam film The Raid. Selain melambungkan namanya, The Raid juga mampu membawa industri film Indonesia ke kancah dunia.

Selain The Swordsman dan The Raid, Joe Taslim juga membintangi banyak film internasional lainnya. Apa saja itu? VOI akan membagikan kepada Anda. Simak bersama yuk!

Fast & Furious 6 (2013)

Perannya dalam film ini memang terhitung sedikit, yakni sebagai Jah. Salah satu adegan yang mungkin meninggalkan bekas di ingatan ketika Jah mendatangi sebuah markas dan menembak geng FF dengan senjatanya berkali-kali.

Star Trek Beyond (2016)

Penonton sempat dibuat menerka-nerka dengan perawakan alien jahat yang ada di dalam film. Ternyata alien itu adalah karakter Manas yang diperankan Joe Taslim. Ia terlihat menampilkan gaya bertarungnya meskipun wajahnya tidak terlihat sepanjang film Star Trek Beyond diputar.

The Night Comes For Us (2018)

Film Indonesia pertama di bawah Netflix Original ini mempertemukan Joe Taslim dengan Iko Uwais lagi. Film ini menceritakan perjuangan Ito (Joe Taslim) kembali ke keluarganya di Jakarta. Namun ia terperangkap dalam sebuah kekacauan yang menyebabkan dirinya harus melawan Triad. Film ini mendapat ulasan dan respons positif secara internasional.

Mortal Kombat (2021)

Live action dari video game ini akan menampilkan Joe Taslim sebagai Bi-Han atau Sub-Zero. Film ini diproduseri oleh James Wan, orang di balik film Insidious dan The Conjuring. Masih menjalani proses produksi, Mortal Kombat dijadwalkan tayang tahun depan.

Selain itu, Joe Taslim juga membintangi serial televisi Warrior yang digarap oleh Cinemax. Ia berperan sebagai Li Yong, musuh Ah Sahm yang diperankan Andrew Koji. Baru-baru ini, Warrior mengumumkan musim kedua yang akan tayang di bulan Oktober.

Kemampuan akting dan bertarung Joe Taslim memang tidak diragukan lagi. Maka itu, penampilannya sebagai Gurutai dalam film The Swordsman sangat ditunggu. Di sisi lain, The Swordsman akan menjadi film Korea pertama yang dibintangi Joe Taslim.

Tidak sabar menantikan aksi Joe Taslim? Tenang saja, karena film The Swordsman bisa disaksikan mulai September mendatang.