Tampilan Pertama Joe Taslim sebagai Sub-Zero di Mortal Kombat Terbaru
Joe Taslim (Instagram/@joe_taslim)

Bagikan:

JAKARTA - Tampilan pertama Joe Taslim sebagai Sub-Zero dalam proyek film Mortal Kombat dirilis. Selain Joe Taslim, rilisan pertama untuk Entertainment Weekly juga memerlihatkan tampilan pertama karakter lain, seperti Lio Kang dan Jax.

Film adaptasi gim itu akan menampilkan pertarungan hebat dan adegan penuh darah. Sutradara film, Simon McQuoid menjelaskan ada banyak makna di dalam adegan pertarungan dan darah.

"Darah mewakili keluarga. Darah melambangkan hubungan. Darah melambangkan siapa kita," kata Simon, dikutip Sabtu, 16 Januari.

Terkait Joe Taslim, tampilan pertama karakter Sub-Zero memerlihatkan sang ninja tengah menusuk lawannya dengan sebilah kunai. Selain foto itu, ada gambar lain yang menunjukkan bagian kepala dan mata Sub-Zero secara close-up.

First look Joe Taslim (Sumber: Entertainment Weekly)
First look Joe Taslim (Sumber: Entertainment Weekly)

Sebagai informasi tambahan, kunai adalah senjata yang identik dengan karakter Scorpion. Dalam Mortal Kombat ini, Scorpion diperankan oleh aktor asal Jepang, Hiroyuki Sanada.

Sanada sebelumnya terlibat dalam film The Wolverine. Ia juga membintangi film The Twilight Samurai.

"Kami melakukan sedikit penelitian dan kunai sebenarnya adalah alat berkebun pada masa Jepang kuno. Jadi salah satu jepretan paling awal dalam film ini adalah pisau kunai yang digunakan sebagai alat berkebun oleh istri Hanzo (Scorpion),"p Simon McQuoid.