Tonton Trailer Film Horor <i>Come Play</i> yang akan Dirilis Halloween
Come Play (tangkapan trailer film Come Play)

Bagikan:

JAKARTA - Film horor terbaru Come Play merilis trailer perdananya pada Kamis, 27 Agustus. Menilik dari trailernya, film ini memilih konsep baru; sebuah teror yang berhubungan dengan augmented reality (AR).

Ditulis dan disutradarai Jacob Chase, Come Play menceritakan Oliver (Azhy Robertson) seorang anak autisme yang selalu sendirian. Mencari teman bermain, suatu hari ia bertemu dengan monster tak berwujud bernama Larry yang kerap mengajaknya bermain.

Larry tidak bisa disentuh melainkan hanya bisa ditatap melalui layar gawai dan laptop milik Oliver. Ketika Larry mencoba menarik Oliver ke dalam dunianya, di saat itu orang tua Oliver (Gillian Jacobs dan John Gallagher Jr.) harus melawan monster itu untuk menjaga anaknya.

Film Come Play diadaptasi dari film pendek karya Chase berjudul Larry pada 2017. Sukses dengan versi pendeknya, Jacob Chase ingin memperluas cerita menjadi sebuah materi layar lebar.

Come Play terlihat menggunakan materi penceritaan yang berbeda dari film horor pada umumnya. Kali ini, sosok makhluk halus dibuat masuk ke dalam program AR. Larry pun dibuat seakan-akan manusia pada umumnya dengan tutur bicaranya yang halus dan terdengar akrab.

Film ini merupakan karya horor pertama Jacob Chase setelah berkutat dengan proyek romantis seperti The Fourfaced Liar, Amy, dan After School Special.

Azhy Robertson, John Gallagher Jr., Gillian Jacobs, Rachel Wilson serta Kate Fenton akan beradu peran dalam film Come Play.

Film ini dijadwalkan tayang pada 30 Oktober setelah diawalnya direncanakan hadir pada 24 Juli. Simak trailer Come Play di bawah ini: