Gantengnya Wajah Ukkasya, Anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah
Wajah anak Zaskia Sungkar (Foto: IG @irwansyah_15)

Bagikan:

JAKARTA - Wajah putra Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Ukkasya Muhammah Syahki membuat siapapun yang melihatnya bahagia. Meskipun belum diperkenalkan kepada publik, namun beberapa unggahan tentang kelahiran anak pertama Zaskia ini memberikan bocoran wajahnya yang ganteng. 

Dikutip dari Instagram @dr.tiwi, yang ikut membantu proses persalinan Zaskia, lantunan adzan tersebut membuat hati bergetar. "Hati ikut bergetar menyaksikan lahirnya sang malaikat kecil yg lama sekali ditunggu ....suara Adzan Sang Ayah @irwansyah_15 bergetar menyambut kelahiran #ukkasyamuhammadsyahki #Soulofbirth #Repost @irwansyah_15," tulisnya dikutip Kamis, 31 Maret. 

Selain foto proses persalinan, dr Tiwi juga mengunggah video Ukkasya sedang minum ASI dari alat khusus seperti suntikan. "Ganteng sekali, bibirnya merah banget," ujar pemberi ASI itu. Nampak kulit Ukkasya juga sangat putih bersih. 

Dr Tiwi lantas memberikan penjelasan kondisi anak yang sangat dinantikan Zaskia Sungkar dan Irwansyah ini. "Alhamdulillah ukkasya sehat walafiat lahir dengan bb 3,4 kg tinggi 51 , MasyaAllah Tabarakallah, doain Ukkasya terus ya om tante," tulisnya. 

Meksipun cuma sekilas, namun ketampanan Ukkasya tidak dapat disembunyikan. Selain itu Irwansyah juga sekilah menunjukkan wajah anaknya saat melantunkan adzan pertama kali. Laudya Cinthia Bella juga turut menimang Ukkasya, namun wajahnya ditutup dengan tanda cinta. 

Ukkasya diambil dari nama salah satu sahabat Nabi Muhammad SAW, yakni Ukkasyah bin Mihshan. "Jadi kita dengar satu nama yang sebelumnya aku malah belum pernah dengar gitu lho, kisah salah satu sahabat Rasul ini. Namanya itu Ukkasyah bin Mihshan," kata Zaskia Sungkar dikutip dari YouTube The Sungkars Family, Rabu (31/3/2021). 

Ukkasyah adalah sahabat rasul yang berasal dari kalangan Muhajirin. Irwansyah berharap anaknya bisa meniru sifat Ukkasyah yang pemberani.

"Jadi kita berharap dengan nama Ukkasya ini bisa menjadi anak Zaskia Zungkar dan Irwansyah yang percaya dirinya tinggi, terus punya keyakinan yang tinggi, pemberani, terus insyaAllah bisa masuk surga juga tanpa dihisab seperti yang dimintakan doa kepada Rosululloh," kata Zaskia Sungkar.

Zaskia Sungkar sendiri yang akhirnya mengunggah foto buah hatinya melalui Instagram. Selain foto, Zaskia juga mengunggah video Ukkasya yang menggemaskan.