Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar mengakui bila putranya, Ukkasya Muhammad Syahki sedang masuk dalam tahap praoperasional atau tahap meniru cara seseorang dalam berbicara dan berperilaku.

Melihat hal ini, Zaskia sebagai ibu mengatakan bila kini ia dan Irwansyah kini harus lebih berhati-hati dalam berkata maupun melakukan sesuatu di depan Ukkasya.

"Sekarang ini kayak waktu yang paling mahal, kalau menurut aku kita sebagai orangtua benar-benar fokus mencontohkan. Jadi gini, aku kerasa banget kayak tadi Irwan bilang apapun yang kita ucapkan, yang kita lakukan itu dia benar-benar copy paste," ujar Zaskia Sungkar di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu, 18 Oktober.

"Jadi buat aku ini tanggungjawab besar banget jadinya aku harus benar-benar hati-hati dalam berbicara, harus berhati-hati juga saat bersikap jangan sampai salah," lanjutnya.

Oleh karena itu, tak jarang Zaskia sering mendapatkan banyak pertanyaan dari Ukkasya tentang berbagai banyak hal. Hal ini dikarenakan tingkat keingintahuan Ukkasya sedang tinggi-tingginya.

"Karena aku merasa ini akan udah mulai di fase kritis dia akan nanya 'Maksudnya apa mami? Kenapa kaya gini?' Dia udah 2,5 tahun sekarang tapi sudah nanya-nanya gitu kan penasarannya tinggi kan, pengen tahunya juga tinggi," sambungnya.