<i>Unexpected Business 2</i> Bertabur Bintang, Ada Kim Woo Bin!
Poster Unexpected Business (CJn/tvN)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Jo In Sung dan Cha Tae Hyun kembali bergabung dalam acara Unexpected Business 2. Acara ini memperlihatkan keduanya menjadi penjaga toko di sebuah pinggiran kota dengan berbagai tantangan.

tvN membagikan video highlight yang menampilkan sederet bintang yang akan membantu Jo In Sung dan Cha Tae Hyun dalam menjalankan bisnis. Diketahui mereka akan berjualan di daerah Naju, Jeolla.

“Cepat, kita tidak punya waktu!” kata Jo In Sung kepada Kim Woo Bin dalam trailer tersebut.

“Tapi ini sudah lama sejak aku tampil di televisi!” jawab Kim Woo Bin.

Kehadiran Kim Woo Bin sebagai bintang tamu membuat netizen terkejut. Pasalnya ini menjadi penampilan perdana di televisi sejak dinyatakan pulih dari penyakitnya.

Video highlight Unexpected Business 2 yang diunggah tvN itu sudah ditonton lebih dari 1,3 juta sejak dirilis pada pekan lalu.

Berbeda dari musim pertama, toko yang mereka jalani kali ini terlihat besar dengan layanan ruangan karaoke dan bagian toko daging. Teaser menunjukkan Jo In Sung yang kebingungan dan Cha Tae Hyun yang kewalahan mengurus kasir.

Akan tetapi, mereka akan kedatangan sejumlah bintang tamu yang merupakan teman baik keduanya. Selain Kim Woo Bin, ada Kim Hye Soo, Lee Kwang Soo, Im Joo Hwan, Han Hyo Joo, serta Seolhyun dan Park Byung Eun.

Keseruan Jo In Sung dan Cha Tae Hyun mengurus toko akan hadir dalam Unexpected Business 2 yang tayang mulai 22 Februari.