Bagikan:

JAKARTA - Kim Woo Bin memilih Our Blues sebagai proyek terbarunya usai menjalani pemulihan. Lewat drama ini, ia berperan sebagai kapten kapal bernama Park Jung Joon dan beradu peran dengan Han Ji Min.

Kim Woo Bin merasa bangga karena bisa berada dalam satu proyek dengan para aktor senior apalagi ini adalah drama terbaru sejak tahun 2016.

“Saya gelisah sepanjang hari. Saya berada di dalam proyek bersama aktor senior yang saya idolakan. Dan beberapa dari mereka sudah tidak asing jadi saya sangat antusias,” kata Kim Woo Bin dalam konferensi pers Our Blues pada Kamis, 7 April.

“Ini tidak selalu terjadi - berada dalam satu proyek bersama dengan aktor yang mengagumkan. Jadi saya merasa senang,” tambahnya.

Ketika ditanya pengalaman syuting, Kim Woo Bin mengaku sempat mabuk laut karena latar belakang karakternya.

“Saya syuting di kapal untuk beberapa adegan. Saya mabuk laut. Saya minum pil untuk mengatasi mual, tapi saya masih mabuk laut,” kata Kim Woo Bin.

“Jika ada seseorang yang sakit, kami harus memutar perahu dan merekam adegan lagi jadi saya berusaha konsentrasi pada pernapasan. Karena kalau saya lengah sedikit saja, rasa mual akan muncul lagi,” jelasnya.

Aktor 32 tahun itu berlatih pernapasan untuk menenangkan diri seperti layaknya meditasi. Semua itu dilakukan agar dia bisa melanjutkan syuting tanpa merepotkan tim produksi.

“Itu adalah saat-saat yang tidak dapat saya alami dengan mudah di tempat lain jadi situasi itu adalah paling berkesan bagi saya,” kata Kim Woo Bin.

Our Blues adalah drama omnibus yang menceritakan tiga kisah di Pulau Jeju. Park Jung Joon (Kim Woo Bin) adalah pria yang jatuh cinta dengan Lee Young Ok (Han Ji Min), penyelam wanita yang baru pindah ke Jeju.

Drama terbaru Kim Woo Bin, Our Blues akan tayang mulai Sabtu, 9 April di Netflix.