Profil Rebecca Klopper: Aktris Blasteran yang Viral Karena Dugaan Skandal Video Syur
Rebecca Klopper (Instagram @rklopperr)

Bagikan:

JAKARTA - Rebecca Klopper sekejap menjadi perbincangan publik selama beberapa hari. Namanya diduga terlibat dalam skandal video syur yang sedang beredar di media sosial.

Namanya disebut lantaran ia disebut memiliki kemiripan dengan pemeran wanita dalam video tersebut. Publik menyebut rambutnya yang berwarna kecokelatan serta tahi lalat di bagian perut membuat Rebecca Klopper disangka perempuan dalam video itu.

Rebecca Klopper pun tidak merespons kabar yang sedang ramai. Ia yang biasanya aktif di media sosial kini menonaktifkan kolom komentar akun Instagram-nya.

Aktris 21 tahun ini lantas mulai dibicarakan seiring dengan namanya yang menjadi trending topic. Namun siapa Rebecca Klopper dan bagaimana kariernya di industri hiburan?

Berikut adalah profil aktris Rebecca Klopper:

Rebecca Klopper adalah aktris kelahiran 21 November 2001 yang berdarah Jawa dan Australia. Ia memiliki nama Rebecca Ayu Putri Klopper.

Ia pertama kali berakting pada tahun 2013 lewat sinetron berjudul Bersama Meraih Mimpi. Akan tetapi namanya mulai populer setelah ia memerankan karakter Sasha van der Kock dalam sinetron Mermaid in Love tahun 2016.

Perempuan yang akrab disapa Becca ini mulai membintangi sejumlah judul sinetron yang turut mengantarnya ke dunia layar lebar. Tahun 2018, ia menjadi pemeran pendukung dalam dua film horor: Sesat dan Bisikan Iblis.

Ia pun secara konsisten syuting film, sinetron, dan serial secara bergantian. Perlahan posisinya sebagai pemeran pendukung mulai dilirik dikarenakan ia tampil sebagai karakter yang antagonis atau mendukung pemeran utama, salah satunya Habibie & Ainun 3 (2019).

Tahun 2019, ia didapuk untuk menjadi pemeran utama dalam film Senior, begitu juga dengan serial Love is a Story. Becca semakin aktif membintangi film dan serial seperti Pelukis Hantu (2020), Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi (2020), Cool Boy vs Cool Girl (2022).

Di tengah kepopulerannya, Rebecca Klopper juga terseret dalam dalam kasus perselingkuhan Hanggini dan Junior Roberts di tahun 2021. Hal ini berawal dari Hanggini yang menceritakan dirinya yang diselingkuhi oleh kekasihnya.

Hanggini menuliskan bahwa ia memilih tidak mengungkap perselingkuhan itu. Ia menegaskan tidak memberi informasi dengan siapapun karena ia masih peduli dengan kekasihnya dan perempuan tersebut.

Pada saat yang bersamaan, sebuah video beredar menampilkan Junior Roberts yang terlihat mencium seorang perempuan. Publik melihat gaya rambut perempuan itu mirip dengan gaya rambut Rebecca Klopper.

Selain itu Junior Roberts dan Rebecca Klopper juga terlibat dalam sebuah serial berjudul Mozachiko. Akan tetapi hingga saat ini serial itu belum dirilis secara resmi.

Tahun ini, Rebecca Klopper kembali ke dunia akting dengan film Virgo and The Sparklings yang menjadi bagian dari Jagat Sinema Bumilangit. Ia juga berakting dalam serial Di Bulan Suci Ini… yang tayang di OTT.

Di sisi lain, Becca juga semakin disorot karena ia menjalin hubungan dengan Fadly Faisal, model, aktor, dan adik dari mendiang Bibi Ardiansyah. Kedekatan mereka terus diperbincangkan publik bahkan ketika kasus video syur ini merebak.